SIA FURLER




  • Cheap Thrills Sia Furler

    Siapa sih yang nggak tahu dengan Sia Furler? Yap, kualitas menyanyi dan sense-nya dalam bermusik memang nggak perlu diragukan lagi. Nah, kali ini ia kembali merilis sebuah video lyric untuk salah satu single terbarunya yang berjudul Cheap Thrills. Dengan nuansa retro, klip yang satu ini wajib untuk kamu simak deh KLovers.

  • Alive Sia Furler

    Sia Furler, atau yang lebih dikenal dengan Sia kembali merilis video klip untuk single terbarunya. Berjudul Alive, kali ini Sia memadukan koreografi enerjik dari ilmu bela diri dan beat musiknya. Track ini sendiri masuk ke dalam tracklist album baru Sia yang berjudul THIS IS ACTING dan akan dirilis pada 29 Januari mendatang. So, coba kamu simak dulu deh suara Sia yang Powerful di lagu Alive ini.

  • Golden Sia Furler

    Travie McCoy menggandeng Sia Furler untuk lagu dan video musik terbarunya yang berjudul Golden. Dibuka dengan suara Sia, rapper Amerika itu melengkapi lagu ini dengan musik rap yang istimewa ia bawakan. Klip menceritakan perjalanan Travie yang digambarkan melalui sebuah kemacetan. Banyak hal yang ditemuinya selama perjalanan itu. Well, seperti apa sih klip terbaru dan perjalanan dari Travie McCoy dan Sia? Intip di sini yuk.

  • Déjà Vu Sia Furler

    Giorgio Moroder kembali mengajak salah satu penyanyi yang sedang naik daun untuk lagu terbarunya. Setelah Kylie Minogue, kini DJ 75 tahun itu menggandeng Sia Furler sebagai pasangannya. Lagu Déjà vu menjadi bukti dari kolaborasi ini. Seperti ciri khasnya, lagu ini masih kental dengan musik ajeb-ajeb. Makin istimewa ketika suara khas Sia melengkapi lagu dan klip terbaru ini. Intip di sini yuk.

  • Fire Meet Gasoline Sia Furler

    Sia sepertinya tak ingin berlama-lama dalam merilis sebuah klip baru. Baru saja melucurkan klip Boys Don't Cry, kali ini Fire Meet Gasoline menyusul klip tersebut. Lagu ini merupakan buah kolaborasinya dengan Heidi Klum. Diambil dari album 1000 FORMS OF FEAR, lagu ini merupakan salah satu andalan Sia dalam mendobrak tangga lagu internasional.

  • Big Girls Cry Sia Furler

    Sukses dengan lagu Chandelier dan kolaborasinya bersama Eminem, Sia kembali mengumbar video musik terbarunya yang berjudul Big Girls Cry. Masih didominasi dengan koreografi seperti lagu Chandelier, video musik ini terasa lebih sederhana dibanding pendahulunya. Yuk intip dulu karya terbaru penyanyi nyentrik ini.

  • Elastic Heart Sia Furler

    Video musik ini seperti lanjutan dari Chandelier. Kali ini Maddie Ziegler ditemani oleh aktor Shia LaBeouf. Keduanya 'menari-nari' di dalam kandang seperti binatang liar. Video klip ini menjadi kontroversi karena dianggap berbau 'pedofilia'. Lagu ini merupakan soundtrack dari HUNGER GAMES: CATCHING FIRE.


1