SHERYL SHEINAFIA




  • Kedua Kalinya (OST. Koala Kumal) Sheryl Sheinafia

    Setelah KOALA KUMAL dirilis beberapa waktu lalu, kini giliran Sheryl Sheinafia yang meretas lagu terbarunya yang menjadi soundtrack film tersebut. Berjudul Kedua Kalinya, Sheryl menawarkan sound manis nan sendu dari sederet instrumen musik yang ada pada lagu ini. Bukan cuma itu saja, Sheryl juga berhasil mengemas dengan baik emosi yang ada dalam film karya Raditya Dika itu ke dalam lagunya. Seperti apa? Simak di sini.

  • Kutunggu Kau Putus Feat. Ariel NOAH Sheryl Sheinafia

    Akhirnya si cantik Sheryl Sheinafia membuktikan eksistensinya di dunia musik. Lewat single dan video klip terbarunya yang berjudul Kutunggu Kau Putus, kali ini penyanyi sekaligus presenter cantik itu menggandeng Ariel NOAH untuk berkolaborasi dalam single ini. Mengusung musik pop yang dikemas secara akustik, single ini wajib untuk kamu simak bahkan dimiliki sebagai bagian dari daftar putar musik.

  • Kita Berdua Sheryl Sheinafia

    Masih dengan gitar kesayangannya, Sheryl Sheinafia mengelilingi kota bersama kekasih pujaan hatinya. Yuk simak klip baru Sheryl, Kita Berdua.

  • Bla Bla Bla Sheryl Sheinafia

    Lagu wajib hafal jika kamu punya teman atau kekasih yang super-cerewet, suka mengeluh dan menyelipkan curhat di tiap obrolan. Sheryl Sheinafia jelas tahu perasaan itu. Coba saja, berikan Bla Bla Bla pada kawan atau pacarmu.

  • Rasa Sunyi Sheryl Sheinafia

    Sheryl Sheinafia muncul lagi dengan single terbarunya, Rasa Sunyi. Di klip ini Sheryl menampilkan kemampuannya bermain piano di tengah jalan yang sepi. Cerita videonya sendiri dibumbui dengan kisah cinta yang pilu.

    Yang teristimewa, peluncuran videonya ditayangkan pertama kali di KapanLagi.com®. Love you Sheryl!

  • Demi Aku Sheryl Sheinafia

    Menggambarkan kisah cinta remaja, Sheryl Sheinafia tampil polos layaknya remaja sekolah. Manisnya cinta dengan lika-liku masalah serta salah paham mewarnai Demi Aku. Enjoy it!


1