ROCKET ROCKERS




  • Menuju Cahaya (Rocket Rockers X Killing Me Inside) Rocket Rockers

    Setelah bersama menjalani rangkaian tour yang bertajuk R.O.A.R Tour di 12 kota di Indonesia, Rocket Rockers dan Killing Me Inside pun meretas single hasil kolaborasi mereka yang berjudul Menuju Cahaya. Dalam warna hitam - putih, music video ini menampilkan sejumlah video footage selama mereka menjalani tour tersebut. Dengan pesan yang positif, langsung kamu simak di sini sendiri deh KLovers.

  • Bersama Taklukan Dunia Rocket Rockers

    Lebih dewasa dan segar, Rocket Rockers kembali menghadirkan musik yang penuh dengan pesan sosial. Berjudul Bersama Taklukan Dunia, lagu ini pun menjadi single terbaru dari album MEREKAM JEJAK dan tanpa kehadiran sang vokalis, Ucay. Dengan dipimpin Aska, inilah single kedua Rocket Rockers yang hadir dengan video klip yang menunjukkan kota di mana mereka mengawali langkah bermusiknya.

  • Mimpi Menjadi Sarjana Rocket Rockers

    Diambil dari album barunya yang berjudul MEREKAM JEJAK, Rocket Rockers mencoba mengemas obrolan-obrolan simpel dan kritis mahasiswa saat menjalani masa di bangku kuliah ke dalam lagu yang berjudul Mimpi Menjadi Sarjana. Dengan beat yang medium dan sound musik punk ala Rocket Rockers, Mimpi Menjadi Sarjana jadi salah satu lagu dengan materi lagu yang layak untuk kamu perhitungkan. Simak di sini yuk.

  • Jangan Dulu Tenggelam Rocket Rockers

    Inilah video klip baru Rocket Rockers sejak Alaka Ucay memutuskan untuk keluar. Dengan Aska sebagai frontman, band pop-punk asal Bandung ini pun merilis Jangan Dulu Tenggelam sebagai single yang membawa sebuah semangat dan pesan persahabatan. Dikemas dengan musik yang manis dan sound yang lebih modern, kamu wajib cek lagu Rocket Rockers yang satu ini di sini.


1