RITA ORA




  • Poison Rita Ora

    Masih membawa tema cinta, Rita Ora kembali mencuri perhatian melalui video musik terbarunya yang berjudul Poison. Klip ini membawa sebuah cerita tentang perbedaan dunia yang dialami oleh seseorang hingga akhirnya dia sadar bahwa kehidupan atau cinta lamanya masih tetap lebih baik. Jalan cerita dibuat rapi sehingga sangat nyaman untuk dinikmati. Begitu juga dengan sentuhan sedikti efek di akhir klip. Penasaran dengan Poison milik Rita Ora? Simak di sini yuk.

  • I Will Never Let You Down Rita Ora

    Walau beberapa scene menampilkan adegan hitam putih, namun klip I Will Never Let You Down ini tak kehilangan kesan ceria. Rita Ora menebusnya dengan warna-warni di bagian lain. Belum lagi lirik lagu dan dancer juga sangat mendukung.

  • Shine Ya Light Rita Ora

    Syuting video Shine Ya Light dibuat langsung di kota kelahiran Rita Ora di Pristina, Kosovo. Tema ceritanya dibuat layaknya dokumentasi Rita selama berada di sana.

  • Radioactive Rita Ora

    Dibesut Syndrome, Radioactive dibuat dengan tema futuristik yang memukau. Animasi dan grafis senada dengan fashion futuristik dan robot-robotan di video klip ini.

  • How We Do (Party) Rita Ora

    Mengambil lokasi syuting di Coney Island, New York, Marc Klasfeld menampilkan keceriaan pesta ala Rita Ora. Banyak warna ditonjolkan Mark selaku sutradara di klip ini.

  • R.I.P. Ft. Tinie Tempah Rita Ora

    Emil Nava jadi otak di balik pembuatan klip RIP, kolaborasi Rita Ora dan Tinie Tempah. Dibesut di Hacknet, London Timur, yang mengandalkan gerak tari Rita.


1