RIHANNA




  • Live Your Life Rihanna

    Tutup telinga dan jangan peduli apa kata orang. Buka mata karena jalan masih jauh di depan. Buka pikiran, bermimpi setinggi-tingginya, mewujudkan impian kita seperti yang diceritakan oleh Rihana lewat lagu ini. Buat kalian yang mudah down dengan perkataan orang, Live Your Life bisa jadi mood booster buat kalian.

  • Sledgehammer (OST Star Trek) Rihanna

    Setelah musik kolaborasinya bersama Calvin Harris dirilis, kali ini giliran track Rihanna yang dipercaya sebagai soundtrack film STAR TREK pun diretas bersama music video-nya. Berjudul Sledgehammer, music video ini dikemas dengan berbagai nuansa space yang kental baik secara audio maupun visual. Seperti apa? Simak selengkapnya di sini.

  • Kiss It Better Rihanna

    Diambil dari album terbarunya yang berjudul ANTI, Rihanna meretas klip untuk track Kiss It Better. Dibawakan dalam tema hitam - putih, Rihanna beraksi menggoda dengan sehelai kain putih sambil membawakan lirik manja nan romantis bersama karakter suaranya yang khas. Penasaran? Langsung simak di sini.

  • Bitch Better Have My Money Rihanna

    Fenomena film dalam video musik belum berakhir. Kini, Rihanna yang seolah menjadi seorang aktor di klip terbarunya Bitch Better Have My Money. Seperti judulnya, klip ini akan kental dengan nuansa kemewahan di dalamnya. Kisah dibuat cukup mengundang tanya ketika Rihanna membawa sebuah kotak besar yang diseretnya. Dalam klip ini, Rihanna bersama komplotannya menjadi seorang penculik yang menyekap wanita kaya.

    Dari musiknya, warna RnB masih sangat kental. Beat tak terlalu cepat juga sangat nyaman untuk dinikmati. Well, seperti apa klip Bitch Better Have My Money? Initp dulu yuk.

  • American Oxygen Rihanna

    Rihanna membawa nuansa nasionalisme dalam video musik terbarunya. Gambaran tentang kondisi mengerikan Amerika seperti berbagai protes hingga kejadian penting digambarkan manis lewat klip American Oxygen. Klip baru ini seakan ingin mengorek apa yang sebenarnya terjadi di negara adidaya tersebut. Seperti apa gambaran Amerika dalam video musik ini? Simak di sini.

  • FourFiveSeconds Rihanna

    Rihanna gandeng dua musisi ternama dalam video musik barunya. Yap, alunan gitar dari Paul McCartney dan kombinasi suara dari Kanye West membuat lagu ini serasa pas banget di telinga. Yuk dinikmati.

  • California King Bed Rihanna

    Rihanna kembali beraksi dengan California King Bed di album keempat miliknya, LOUD. Nuansa sore hari yang cerah ditampilkan dalam klip berdurasi lebih dari empat menit. Video tersebut dirilis sejak 2011 dan menampilkan keseksian penyanyi yang pernah menjadi mantan Chris Brown ini.

  • Pour It Up Rihanna

    Tak mau kalau dengan Miley Cyrus, Rihanna juga ikutan tampil seksi di klip Pour It Up miliknya. Ia terlihat luwes meliuk-liuk menari pole dance dengan kostum super mini. Uniknya, ada adegan twerking juga lho.

  • We Found Love Rihanna

    Rihanna tampil hopeless di video klip ini. Dengan wajah murung, ia mengawali video klip bersama 'sang pacar', menceritakan kisah cinta mereka.

  • Stay Ft. Mikky Ekko Rihanna

    Video Stay dari Rihanna dibuat cukup sederhana. Hanya mengambil angle di kamar mandi, tepatnya di bathtube tempat Rihanna merasa gelisah. Sedangkan Mikky Ekko berada di ruang sebelah tampil kalem.