RAISA




  • Kali Kedua Raisa

    Bertepatan dengan hari ulang tahun Raisa yang jatuh pada 6 Juni kemarin, penyanyi cantik ini pun merilis music video untuk single-nya yang masuk dalam jajaran track HANDMADE. Berjudul Kali Kedua, ada banyak hal menarik dan romantis yang ditawarkan Raisa secara visual dalam klipnya kali ini. Penasaran? Langsung cek di sini deh KLovers.

  • Jatuh Hati Raisa

    Masih bermain dengan tema cinta, Raisa kini merilis sebuah klip baru berjudul Jatuh Hati. Video musik ini terasa spesial dengan nuansa alam bebas yang dibawakannya. Sangat pas dengan musik kalem dan alunan gitar pada lagu ini. Minimalis tapi manis, itulah yang terbesit ketika menikmati klip ini. Yuk intip dulu.

  • Could It Be Raisa

    Could it Be adalah lagu yang sangat cocok untuk mereka yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama. Klipnya sangat menarik untuk disimak, karena berisi foto-foto dari semua orang yang mengirim foto ke Raisa dengan tema Cinta Pandangan Pertama, dan foto-foto di belakang panggung yang sebelumnya belum pernah dirilis oleh Raisa.

  • Serba Salah Raisa

    Single pertama Raisa ini Serba Salah ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang sudah tidak ada kecocokan lagi, namun bingung memutuskan untuk 'putus atau tidak'.
    Meskipun sudah lama rillis namun lagu bergenre pop dengan sentuhan RnB di dalamnya ini cukup menarik lho untuk disimak.

  • LDR Raisa

    LDR atau Long Distance Relationship adalah salah satu momok yang paling ditakuti oleh pasangan manapun. Rindu yang menggebu adalah background utama hubungan ini. Si cantik Raisa juga merasakannya dan merefleksikan dalam sebuah single dan video klip LDR.

  • Pemeran Utama Raisa

    Dibesut Candi Soeleman, Raisa hadir dengan konsep beda dari sebelumnya. Mengambil setting sebuah drama yang lengkap dengan kisah belakang panggung, video klip ini terlihat mewah. Ditambah lagi kostum-kostum yang dikenakan Raisa membuat video ini makin sempurna.

  • Firasat Raisa

    Dalam video Firasat dari Raisa ini menampilkan lirik lagu ini dengan lengkap sesuai urutan waktu.

  • Melangkah Raisa

    Mengambil lokasi di Pulau Sepa dan Pulau Gosong, Kepulauan Seribu, serta di Museum Fatahillah, Raisa menghadirkan video klip yang dibesut Renny Fernandez. Di sini ia tampak ceria menikmati pantai dan jalanan yang ditelusurinya.

  • Terjebak Nostalgia Raisa

    Walaupun belum mengeluarkan video klipnya, namun lagu Raisa berjudul Terjebak Nostalgia ini patut untuk ditonton dan didengarkan versi live-nya. Dengan suara merdu diiringi permainan musik sederhana, Raisa mampu mencuri hati.


1