PSY




  • Napal Baji PSY

    Tak hanya satu, PSY benar-benar membuktikan eksistensinya kali ini. Setelah mengajak CL 2NE1 berkolaborasi di track Daddy, PSY juga merilis klip untuk single barunya yang berjudul Napal Baji. Mengusung gaya disko lawas, lagu yang diiringi dengan instrumen musik funk ini benar-benar sukses mengemas gaya dance baru dari PSY. Bukannya tidak mungkin kalau PSY akan menjadi raja hits musik dunia lagi lewat karya-karya barunya ini.

  • Daddy Feat. CL 2NE1 PSY

    Setelah menunggu cukup lama, akhirnya PSY kembali merilis single terbarunya yang berjudul Daddy. Akan masuk dalam bagian tracklist album terbaunya, kali ini PSY mengajak CL 2NE1 yang saat ini juga mulai meniti karirnya di industri musik Hollywood. Lebih dari sekedar menyajikan beat musik yang asyik, koreografi dance pada klip ini pun benar-benar berbeda dengan gaya-gaya PSY sebelumnya. So, langsung kita simak sama-sama yuk.

  • Hangover PSY

    Usai sukses besar lewat klip Gangnam Style, publik seolah tak pernah berhenti berharap PSY mampu merilis single dengan kekuatan yang sama dahsyat. Gentleman yang diluncurkan PSY  beberapa waktu lalu dirasa belum mampu menyamai fenomena Gangnam Style. Nah, bagaimana dengan single baru PSY, Hangover? Berkolaborasi dengan Snopp Dogg, ia bakal mencoba untuk kembali ke puncak.

  • Gentleman Psy

    PSY is back! Meninggalkan Gangnam Style-nya yang fenomenal, kini PSY hadir dengan goyangan baru yang khas di video klip Gentleman. Di sini, PSY menggaet Ga In (Brown Eyed Girls), Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul, dan Ha Ha. PSY benar-benar superrr jahil!

  • Oppa Is Just My Style Feat HyunA PSY

    Gabungan keseksian dan tarian kuda jadi andalan Gangnam Style versi PSY dan Hyuna. Di video klip ini, keduanya memamerkan bakat masing-masing yang kemudian dikolaborasikan dengan gaya unik gangnam style.

  • Gangnam Style PSY

    Dua tahun vakum, PSY menggebrak dengan lagu baru yang juga ada di album ke-6. Gangnam Style seketika jadi 'virus' di seluruh dunia. Lagu yang diciptakan sendiri oleh PSY itu mengandalkan karakter yang kuat mulai dari beat, lirik, sampai koreografi.


1