PITBULL




  • Messin' Around Pitbull

    Tak sendiri, kali ini Pitbull mengajak Enrique Iglesias untuk berkolaborasi dalam lagunya yang berjudul Messin' Around. Seperti lagu-lagu sebelumnya, sederet wanita cantik pun ikut menghiasi music video-nya kali ini. Belum termasuk dengan warna musik khas Amerika Latin yang bikin kamu nggak bakal tahan untuk ikut bergoyang mengikuti beat lagu ini. Langsung simak sama-sama yuk.

  • Freedom Pitbull

    Bukan Pitbull namanya kalau ia tidak bisa menghadirkan musik dengan suasana party yang mengajak orang untuk turun ke lantai dansa. Kali ini, ia mengajak kamu untuk menikmati setiap hentakan dari lagunya yang berjudul Freedom. Coba simak di sini kalau kamu yakin kuat untuk tidak ikut bergoyang bersama Pitbull.

  • We Are One (Ole Ola) Pitbull

    Piala Dunia 2014 sudah tinggal hitungan hari saja. Sebelum itu, mari bergoyang samba bareng Pitbull, Jennifer Lopez, dan Claudia Leitte pada klip We Are One (Ole Ola) yang jadi single resmi pagelaran tersebut!

  • Feel This Moment Pitbull

    Berkonsep hitam-putih, Feel This Moment justru terlihat glamor. Menampilkan potongan-potongan konser Pitbull dengan atmosfer pesta dari berbagai negara, lagu ini benar-benar mengajak orang bergoyang.

  • Don't Stop The Party Pitbull

    Disutradarai David Rosseau, Don't Stop The Party sudah pasti menceritakan pesta meriah ala Pitbull yang ramai dengan gadis-gadis cantik dan seksi. Bahkan, video ini sempat disebut-sebut sebagai video 'panas' yang hampir bisa dikatakan full porno. Ups!

  • Rain Over Me Pitbull

    Disutradarai David Rousseau, video ini menampilkan Pitbull dan Marc Anthony di gurun pasir bersama Natalie Martinez. Banyak efek air yang dimainkan di sini.


1