OWL CITY




  • Unbelievable Owl City

    Owl City hadir kembali membawa nuansa generasi 90an di dalam klip terbarunya. Diambil dari album MOBILE ORCHESTRA, klip berjudul Unbelievable dibuat cukup unik. Animasi kartun sederhana menjadi suguhan berbeda kali ini. Lagu Unbelievable juga merupakan buah kolaborasi Owl City bersama grup musik Hanson. Dari musiknya, beat cepat pembangkit semangat sangat terasa di lagu ini. Well, langsung intip yuk gairah jadul lewat video musik ala kartun Unbelievable.

  • My Everything Owl City

    Sangat singkat, Owl City sudah kembali lagi dengan membawa sebuah video musik terbaru berjudul My Everything. Lagu ini diambil dari salah satu track album keempatnya yang bertajuk MOBILE ORCHESTRA. Klip ini dibuat sederhana dengan menampilkan perjalanan sang penyanyi yang menyusuri hutan dari siang dan malam. Dari musiknya sendiri, nuansa pop yang pelan membuat lagu ini sangatlah nyaman untuk dinikmati. Seperti apa suguhan terbaru dari Owl City? Simak di sini yuk.

  • Verge Owl City

    Owl City menggandeng satu penyanyi untuk bernyanyi di salah satu lagu terbarunya yang berjudul Verge. Lagu yang merupakan salah satu track dalam album MOBILE ORCHESTRA ini bahkan juga sudah dibuat ke dalma versi klipnya. Pada awal video, Verge akan menampilkan video hitam putih khas pesta wisuda. Hingga masuk ke tengah-tengah klip, kemeriahan dan warna-warni musik bahagia akan kental dalam klip ini. Seperti apa suguhan terbaru dari Owl City? Nikmati di sini yuk.

  • Shooting Star Owl City

    Salah satu lagu penyemangat datang dari Owl City. Dengan lirik dan musik ceria membuat Shooting Star mampu memberikan energi meski menampilkan gambar-gambar sederhana di klipnya.

  • Good Time Feat Carly Rae Jepsen Owl City

    Video ini menceritakan perjalanan berbeda Owl City dan geng Carly Rae Jepsen secara terpisah. Sama-sama menikmati 'Good Time', mereka akhirnya bertemu di satu lokasi dan menikmati ceria ala remaja.


1