ONE REPUBLIC




  • Wherever I Go One Republic

    Lagi, One Republic menawarkan musik pop-rock dengan sentuhan sound elektronik yang padat. Lewat single terbarunya yang berjudul Wherever I Go, band asal Colorado Springs ini menghadirkan konsep yang sedikit unik untuk video music-nya. Selain story line yang asyik, setiap beat yang ada pada musiknya bikin nggak tahan untuk nggak ikut bergoyang!

  • I Lived One Republic

    One Republic membawakan pesan sosial dalam video musik terbarunya. Ide tentang perjuangan seseorang yang menderita Cystic Fibrosis dikemas manis dalam klip I Lived. Klip ini semakin menyentuh hati ketika menunjukkan potongan penderita Cystic Fibrosis dalam menjalani harinya pantang menyerah. Ditutup dengan cuplikan aksi live mereka, I Lived sungguh layak untuk dinikmati.

  • Love Runs Out One Republic

    Love Runs Out menduduki peringkat ke 13 Billboard Artist 100 pada 16 Juli 2014. Penambahan efek visual membuat video berdurasi hampir 4 menit ini lebih berwarna. Mungkin lagu ini bisa mengatasi kegalauan karena irama musiknya yang seolah mengajak si pendengar bergoyang seperti dalam klipnya.

  • Something I Need One Republic

    Laki-laki kutu buku dipanggil oleh seorang wanita cantik ketika sedang asik membaca buku di taman. Tidak lama berselang, tiba-tiba seekor anjing mengejarnya dan menggigitnya hingga kaki kirinya terluka. Di akhir video milik One Republic ini diperlihatkan laki-laki tersebut berada di dalam sebuah peti mati. Apakah dia meninggal karena gigitan anjing? Daripada penasaran, yuk simak!

  • Feel Again One Republic

    Video yang satu ini menggunakan konsep lampu-lampu yang bersinar cantik dengan iramanya sendiri-sendiri, konsep ini membuat hati kita hangat dengan irama perpaduan cahaya yang membuat kita terpukau.

  • Stop And Stare One Republic

    Berlatar setting di sebuah tempat peristirahatan di tengah padang gurun video ini dibuat, video yang memiliki konsep pemakaman ini menunjukkan bagaimana kesedihan yang didapat ketika sendiri.

  • All The Right Moves One Republic

    Berkonsep pesta topeng jaman dahulu One Republic mengisi di pesta tersebut lengkap dengan pakaian mereka yang terkesan jaman dahulu.

  • Mercy One Republic

    Berlatarkan sebuah padang gurun One Republic bermain diawali dengan video hitam putih seorang pria membawa bendera, lalu video ini memiliki warna ketika mereka mulai bermain musik.

  • Say (All I Need) One Republic

    Dengan konsep hitam putih One Republic membuat video klip Say (All I Need) dengan kilasan warna ketika mereka bermain, konsep ini memberikan kesan makna yang sangat dalam seperti lirik dari lagu ini.

  • Secrets One Republic

    Video yang satu ini menampilkan seorang wanita yang sedang sendirian di sebuah restoran menikmati hidangan meskipun ia terlihat tidak begitu menikmatinya.