ONE DIRECTION




  • History One Direction

    One Direction akhirnya merilis sebuah klip baru berjudul History pasca memutuskan vakum. Klip ini dijamin bikin kamu nyesek berat karena menampilkan potret perjalanan mereka sejak mengikuti ajang X Factor. Ssst, Zayn Malilk juga ikutan nongol lho di MV ini.

  • Perfect One Direction

    Akhirnya One Direction merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Perfect. Bukan sekedar single baru, Perfect ini disebut-sebut memiliki hubungan dengan lagu Taylor Swift yang berjudul Style. Yap, ini karena Perfect ditulis oleh Harry Styles dan Louis Tomlinson dan bercerita tentang seseorang yang menulis lagu-lagu patah hati. So, apakah Perfect memang ada kaitannya dengan Style? Simak langsung di sini yuk KLovers.

  • Drag Me Down One Direction

    Inilah single sekaligus video klip pertama One Direction tanpa kehadiran Zayn Malik. Mengambil tema luar angkasa, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan pun berperan menjadi astronot dan pergi ke luar angkasa. Apakah video klip ini juga berarti kalau One Direction siap menuju sesuatu hal yang lebih besar dan meninggalkan semua hal indah yang pernah mereka lalui sebagai 5 anak muda sukses asal Inggris? Simak semuanya di sini.

  • Night Changes One Direction

    One Direction masih menawarkan musik pop yang catchy dan easy listening di single barunya, Night Changes dari album FOUR. Di beberapa adegan klipnya kali ini, tiap personel One Direction terlihat lebih gagah dan elegan berkat coat atau jas yang mereka kenakan. Bagian terpentingnya adalah Zayn diceritakan sedang berkencan dan terpergok oleh pasangan wanita yang makan malam dengannya.

  • Steal My Girl One Direction

    Ada yang spesial di video klip baru One Direction, Steal My Girl. Aktor senior Hollywood, Danny DeVito ikut berpartisipasi dan berperan sebagai sutradara, sedangkan para personel memerankan dirinya masing-masing. Suasana ramai, meriah dan menyenangkan menjadi kesan pertama saat menyaksikan klip ini.

  • You And I One Direction

    Video klip One Direction kali ini jauh lebih sederhana dibanding sebelumnya. You and I hanya menampilkan personel One Direction berjalan di sebuah dermaga. Namun sentuhan efek visual tetap mereka suguhkan di sini.

  • Midnight Memories One Direction

    Berawal dari sebuah pesta yang membosankan, anak-anak One Direction memutuskan bersenang-senang dengan cara mereka sendiri. Di restoran kebab, Zayn Malik dan kawan-kawannya pun menggila sampai mencuri speedboat, serta memanjat jembatan terkenal di London, Tower Bridge. Seru!

  • Best Song Ever One Direction

    One Direction menampilkan konsep yang unik kali ini. Selain memerankan diri sendiri, tiap personel juga memili satu peran lain. Yang paling menghebohkan tentu saat Zayn Malik berperan sebagai sekretasi seksi. Upss...

  • One Way Or Another (Teenage Kicks) One Direction

    One Way or Another (Teenage Kicks) dirilis untuk proyek amal Comic Relief for Red Nose Day yang berjuang mengentaskan Kemiskinan. Dalam klip berdurasi 3:22 menit ini One Direction tampil gokil di berbagai negara.

  • Kiss You One Direction

    Sekali lagi One Direction tampil kocak di klipnya. Kali ini Kiss You jadi andalan mereka. Beberapa scene ditampilkan mereka, seperti saat ski, bermotor di jalanan, bergaya bak Beatles, yang semuanya dilakukan dalam studio.