NOAH




  • Sajadah Panjang NOAH

    Dikemas dengan gaya yang agak sedikit berbeda, NOAH kembali meretas music video-nya untuk single yang berjudul Sajadah Panjang. Dikemas dengan aransemen musik yang anggun, track ini membawa emosi dan pesan naratif yang bakal membuat kamu berpikir sejenak tentang setiap rutinitas yang kamu jalani. Simak di sini yuk KLovers.

  • Para Penerka NOAH

    Kolaborasi apik kembali disajikan oleh NOAH dan Iwan Fals. Dikemas dengan konsep video lyric, kali ini mereka berdua mengangkat isu di mana banyak orang mencela tanpa dasar yang kuat ke dalam lagu yang berjudul Para Penerka. Bukan cuma itu saja, kamu juga akan dengan mudah mengerti maksud dari lirik yang Iwan Fals banget ini dalam sekali dengar. So, langsung saja simak di sini.

  • Suara Pikiranku NOAH

    Hadirnya drummer baru dalam formasi NOAH semakin membuat musik mereka terasa lengkap. Kali ini band asal Bandung ini langsung merilis 1 single baru yang berjudul Suara Pikiranku. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, single terbaru dari NOAH hadir dengan tempo yang lebih lambat, seperti lebih menonjolkan suara dari Ariel dan masing-masing personel NOAH bersama instrumennya. Well, you better watch this KLovers!

  • Menunggumu NOAH

    Noah merilis ulang lagu lama mereka yang berjudul Menunggumu. Bukan hanya itu saja, lagu ini juga sudah resmi dirilis dalam versi video musiknya. Menunggumu akan kental dengan berbagai efek animasi dan slow motion yang ditata rapi. Cerita dari klip ini adalah sebuah kisah cinta yang tak selalu berjalan mulus. Banyak gambaran kebahagiaan dan pedihnya cinta yang tergambar di video musik ini. Seperti apa versi terbaru dari Menunggumu? Intip di sini yuk.

  • Seperti Kemarin NOAH

    Seperti Kemarin dipilih NOAH sebagai single kedua dari album SECOND CHANCE. Klip pun sudah mereka rilis sejak 7 Januari 2015 kemarin. Disutradari Upi Guava, band yang baru saja ditinggal drummernya (Reza) ini menampilkan efek-efek yang menarik.

  • Hero NOAH

    Kemunculan sebuah karya baru dari NOAH selalu ditunggu para fansnya. Video klip yang dirilis sejak 22 September 2014 ini sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali dalam kurun waktu dua hari. Seperti apa karya terbaru mereka? Check this out!

  • Tak Lagi Sama NOAH

    Tak Lagi Sama jadi salah satu pilihan NOAH dari album SEPERTI SEHARUSNYA yang dibikin video klip. Masih dibesut Upie Guava, video klip ini menghadirkan Chelsea Elizabeth yang berperan sebagai kekasih Ariel.

  • Jika Engkau NOAH

    Mengambil tema unik, Jika Engkau menampilkan 10 karakter berbeda dari Ariel. Bersanding dengan Tara Baskoro, video ini membuatmu ingin terus dan terus melihatnya sampai akhir.

  • Hidup Untukmu, Mati Tanpamu NOAH

    Dibesut Rizal Mantovani dan model Pevita Pierce, video klip terbaru NOAH berjudul Hidup Untukmu, Mati Tanpamu mengajarkan agar tidak terlalu bergantung dengan satu orang.

    Lagu ini sendiri diciptakan tanpa lirik oleh Ariel sejak 2007. Liriknya kemudian ditambahkan oleh Rian Ekky Pradipta, serta aransemen dari NOAH.

  • Separuh Aku Noah

    Separuh Aku adalah single perdana NOAH setelah mengubah nama mereka dari Peterpan. Sekembalinya Ariel, mereka sepertinya tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk menggebrak industri musik tanah air dengan meluncurkan lagu yang ditulis oleh David Albert dan Ihsan Nurrachman ini.


1