NIDJI




  • Bangkit Nidji

    Nidji, kembali merilis music-video baru untuk single-nya yang berjudul Bangkit. Menariknya, single ini juga jadi soundtrack utama dari film besutan Kaninga Pictures dan Oreima Films yang berjudul senada. Dengan tatanan musik yang megah dan padat, Nidji sukses menawarkan track yang megah dan cukup anthemic.

  • Hidup Yang Hebat Nidji

    Sekali lagi roster Musica Studio's, Nidji, menyajikan satu suguhan yang apik. Bersama musisi senior seperti Iwan Fals, Nidji meretas sebuah video klip untuk lagunya yang berjudul Hidup Yang Hebat di mana klip ini berupa ratusan potongan gambar hasil tangan sederet anak-anak muda. Dengan animasi yang apik dan musik yang rapi, sepertinya lagu dan klip yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan sama sekali.

  • Selalu Menjagamu Nidji

    Kualitas Nidji di dunia musik Tanah Air memang tidak perlu diragukan lagi. Setelah merilis video lyric untuk single yang berjudul Selalu Menjagamu, kini band dengan sound epic ini kembali merilis ulang video klip untuk lagu tersebut. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini klip Nidji menghadirkan suasana yang lebih emosional lewat story line-nya. Nah, seperti apa video klipnya? Yuk kita simak di sini sama-sama.

  • Selalu Menjagamu Nidji

    Musikalitas Nidji di dunia musik Tanah Air memang tidak perlu diragukan lagi. Dibawakan dengan tempo musik yang lambat, video klip untuk single Selalu Menjagamu kali ini dikemas dalam konsep yang menarik. Yap, video lyric dari lagu ini menunjukkan sederet foto footage Nidji selama mengarungi industri musik Tanah Air hingga hari ini. So, langsung saja kamu simak klip Selalu Menjagamu itu di sini.

  • Takut Bilang Tidak Nidji

    Nidji kembali mengisi sebuah soundtrack untuk film SUPERNOVA dengan lagu berjudul Takut Bilang Tidak. Musik pop dengan nuansa elektronik masih mendominasi dalam lagu ini. Video musiknya pun juga dibuat dengan sederhana, hanya bermain efek cahaya. Simak yuk di sini.

  • Semesta Hidupku Nidji

    Sebuah lagu dari Nidji yang dipakai untuk soundtrack film SUPERNOVA, Semesta Hidupku resmi dirilis dalam sebuah video musik. Konsep sederhana yang ditunjukkan ketika Giring dkk makin manis lewat efek-efek cahaya yang ditampilkan. Secara musik, nuansa elektronik bergabung manis dengan alunan musik slow pop ala Nidji.

  • Ketika Tuhan Jatuh Cinta Nidji

    Walau sebenarnya simple, namun klip terbaru Nidji, Ketika Tuhan Jatuh Cinta mendapatkan banyak pujian. Setting klip hanya satu tempat,  namun semuanya diolah dengan sangat baik. Awalnya semua serba putih sebelum akhirnya menjadi penuh warna.

  • Teroesir (Menunggu Karma) Nidji

    Band berjuluk King of Soundtrack Indonesia, Nidji merilis sebuah video klip untuk single barunya, Teroesir (Menunggu Karma). Lagu ini merupakan soundtrack dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK. Mampukah Nidji mempertahankan status sebagai rajanya soundtrack? Klip ini adalah salah satu jawabannya.

  • Tuhan Maha Cinta Nidji

    Dengan latar sebuah ruangan di gedung tua Nidji membawakan lagunya yang berjudul Tuhan Maha Cinta yang menampilkan seorang pria yang memiliki kejujuran yang patut di puji meskipun ia sedang dalam kesulitan.

  • Cahaya Ramadan Nidji

    Nidji dalam video ini menampilkan berbagai hal tentang membantu sesama dengan nuansa merah yang kental video ini mengambil latar di sebuah kafe dimana Nidji sebagai pegawai yang melayani para pengunjung.