NICKI MINAJ




  • All Eyes On You Nicki Minaj

    Nama-nama keren di dunia hiphop bersatu dalam sebuah lagu dan klip terbaru berjudul All Eyes On You. Meek Mill menggandeng Chris Brown dan Nicki Minaj di lagu ini. Video ini bersettingdi sebuah villa besar yang terletak di pegunungan.

    Tampak Minajberpasangan dengan Meekdalam klip baru ini. Porsi vokal Minajmemang sedikit dalam lagu ini, namun dalam klip, pesona si rapper seksi inilah yang jadi daya tarik utama.

  • The Night Is Still Young Nicki Minaj

    Nicki Minaj akhirnya merilis sebuah video musik terbarunya yang berjudul The Night Is Still Young. Seperti ciri khas dari musik hip hop dan RnB, nuansa mewah dan seksi masih akan ditonjolkan dalam klip ini. Seperti judulnya, kehidupan malam memang menjadi suguhan utama dari The Night Is Still Young. Dari segi musik, beat dengan tempo cepat saling berkejaran dengan rap Nicki Minaj. Yakin deh, klip ini cocok banget buat teman goyang kamu. Seperti apa video musik terbaru ini? Intip yuk.

  • Only Nicki Minaj

    Tak hanya satu, Nicki Minaj langsung menggandeng tiga rapper sekaligus untuk lagu barunya yang berjudul Only yaitu Drake, Lil Wayne dan Chris Brown. Video ini akan terasa berbeda karena menggabungkan dua nuansa sekaligus. Konsep seksi dikombinasikan dengan akting dan nuansa seram. Seperti apa itu? Yuk intip dulu klip terbaru ini.

  • Anaconda Nicki Minaj

    Sesuai dugaan, video klip Nicki Minaj untuk singleAnaconda akhirnya banyak menyajikan adegan-adegan sensual. Sangat provokatif dan bikin semua yang melihatnya geleng-geleng.

  • High School Feat Lil Wayne Nicki Minaj

    Nicki Minaj berkolaborasi dengan Lil Wayne, mengangkat konsep seorang nyonya besar ia memberikan kesan seksi dan sensual dalam video ini.

  • Up In Flames Nicki Minaj

    Di klip terbaru Up in Flames, rapper ini tampil sangat sederhana. Satu-satunya yang tampak mencolok adalah rambut pirang panjangnya. Single yang diambil dari album PINK FRIDAY: ROMAN RELOADED - THE RE-UP yang terdengar lebih serius dan balada.

  • Va Va Voom Nicki Minaj

    Kisah negeri dongeng yang disetting liar ditampilkan Nicki Minaj di klip Va Va Voom besutan Hype Williams. Klip ini mengambil lokasi syuting di Los Angeles pada 21 Desember 2011.

  • Freedom Nicki Minaj

    Video ini begitu berarti bagi Nicki Minaj. Dibesut Colin Tilley, video ini lebih banyak memakai warna hitam putih. Selain mengandalkan karya seni, video ini juga diselipi beberapa potongan gambar tentang alam seperti deburan ombak, burung-burung, dan rumput. Video ini terinspirasi dari cover album Pink Friday: Roman Reloaded The Re-Up.

  • Super Bass Nicki Minaj

    Sanaa Hamri terpilih jadi sutradara Super Bass milik Nicki Minaj. Sesuai dengan konsepnya, video ini dibuat begitu colorful. Nicki terlihat makin bercahaya dengan rambut yang diwarna terang.


1