NICK JONAS




  • Bacon Feat. Ty Dolla $ign Nick Jonas

    Lepas dari Jonas Brothers, Nick Jonas terus menegaskan langkahnya di dunia musik dengan terus merilis single barunya. Kali ini, ia menggandeng Ty Dolla $ign untuk berkolaborasi dalam lagunya yang berjudul Bacon. Bukan cuma itu saja, paduan musik R&B dan dance music yang lembut ini bakal terasa pas untuk menemani waktu-waktu kamu bersantai.

  • Under You Nick Jonas

    Setelah mengajak Tove Lo berkolaborasi di lagu sebelumnya, kali ini Nick Jonas merilis sendiri music video untuk single barunya yang berjudul Under You. Story line yang sejalan dengan barisan lirik lagu serta dance music yang nggak berlebihan dan bikin telinga cepat jenuh sudah cukup jadi alasan untuk kamu menyimak video yang satu ini.

  • Close Feat. Tove Lo Nick Jonas

    Menggandeng Tove Lo untuk ikut berkolaborasi, Nick Jonas kembali merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Close. Sound ambience yang cukup kuat di balik layer musik elektroniknya seolah membuat setiap gerakan koreo dalam klip ini semakin tegas. Ditambah dengan karakter vokal Nick Jonas serta Tove Lo yang merdu, yuk langsung simak di sini saja video klipnya.

  • Levels Nick Jonas

    Selain Taylor Swift, Nick Jonas pun merilis klip untuk single-nya yang berjudul Levels. Dengan nuansa musik pop yang diiringi instrumen bass and claps, Nick Jonas coba menghadirkan sisi vokalnya yang lebih dieksplorasi secara mendalam. Oke, lebih baik langsung kamu simak saja single terbaru Nick Jonas itu di sini.

  • Chains Nick Jonas

    Kehidupan malam seolah ditunjukkan dengan rapi oleh Nick Jonas melalui video musik terbarunya yang berjudul Chains. Wanita, pesta hingga kemewahan akan mendominasi klip yang dirilis pada bulan Maret 2015 ini. Yuk lihat dulu videonya.


1