MUSE




  • Psycho Muse

    Masuk ke dalam tracklist album terbarunya yang sukses meraih sukses saat dirilis, DRONES, inilah track ketiga persembahan Muse yang hadir dengan gaya video lyric dan nuansa yang cukup kelam. Bukan cuma itu saja, animasi para tentara yang hadir dalam klip ini pun jadi sisi berbeda dari kebanyakan video lyric lainnya. Oke, simak di sini kuatnya nuansa kelam dalam klip yang bertajuk Psycho ini.

  • The Handler Muse

    Belum lama merilis klip berjudul Psycho, Muse sudah kembali lagi melalui sebuah video lirik. Video ini diambil dari salah satu lagu terbaru di album DRONES yang berjudul The Handler. Konsep dark sungguh terasa di klip ini. Walau sebuah video lirik, banyak karakter cukup menyeramkan yang ditampilkan. Aksi Muse juga sesekali muncul dalam video ini. Seperti apa sih kegelapan yang dibawakan oleh The Handler? Simak di sini yuk.

  • Mercy Muse

    Muse baru saja merilis sebuah album baru berjudul DRONES. Nggak mau menunggu lama, sebuah lagu berjudul Mercy dari album ini dirilis dalam versi video liriknya. Mercy sedikit bermain dengan nuansa animasi seperti yang pernah Matt Bellamy lakukan dalam klip Animals. Liriknya pun ditunjukkan dengan lugas dalam setiap potongan klipnya. Dalam segi musik, Mercy sedikit lebih slow jika dibandingkan dengan lagu-lagu mereka terdahulu. Namun hal itu justru yang menjadikan album ini berbeda dan mempunyai warna baru. Seperti apa suguhan terbaru dari Muse? Intip di sini yuk.

  • Dead Inside Muse

    Bukan Muse namanya bila mereka tak membawa keunikan maksimal di video klip mereka. Kali ini, video musik Dead Inside menjadi buktinya. Klip ini akan didominasi oleh banyak koreografi. Muse sendiri tak terlalu memberikan aksi yang terlalu brutal untuk mengimbangi musiknya yang sedikit lebih kalem. Simak klip terbaru ini dulu yuk.

  • Panic Station Muse

    Sesuai dengan nada lagu yang lebih riang dari biasanya, kostum yang dikenakan para personel Muse pun lebih 'meriah'. Matthew Bellamy dkk menjelajahi jalanan Tokyo sembari menebar cinta. Di bagian lain video, para personel Muse juga beraksi dengan alat musik masing-masing.

  • Madness Muse

    Madness jadi single andalan pertama album Muse terbaru berjudul THE 2ND LAW. Dibesut Anthony Mandler, video musik ini dibikin lebih berwarna gelap. Lagunya mudah diterima telinga, meskipun berpeluang mengundang kontroversi karena berbeda dari karakter Muse sebelumnya.


1