MILEY CYRUS




  • No Freedom Miley Cyrus

    Miley Cyrus merilis sebuah klip terbarunya berjudul No Freedom. Seperti judulnya, musik dari lagu ini akan berbeda jauh dari yang pernah ia nyanyikan sebelumnya. Musik khas hippie dengan instrumen yang unik akan menjadi daya tarik utama di sini. Walau hanya memiliki durasi yang cukup pendek yaitu 2 menit, klip ini dijamin bisa mencuri perhatianmu. Intip di sini yuk.

  • Nothing Compares To Wrecking Balls Miley Cyrus

    Apa jadinya jika Miley Cyrus duet dengan Sinead O'Connor? Bukan tak mungkin, karena karya Robin Skouteris akan menjawab penasaranmu di video mashup yang dibuatnya ini. Dua single andalan Miley dan Sinead dilebur menjadi Nothing Compares to Wrecking Balls.

  • Wrecking Ball Miley Cyrus

    Akhirnya Miley Cyrus merilis klip yang jauh lebih ramah untuk anak-anak. Kali ini, hanya menampilkan wajah Miley yang berlinangan air mata. Meskipun menghanyutkan, namun di akhir klip kembali dia menampilkan keceriaan bersama sang sutradara.

  • We Can't Stop Miley Cyrus

    Video klip Miley Cyrus yang satu ini mengangkat konsep sebuah pesta yang gila-gilaan, masih dengan kesan seksi darinya dalam video ini ia selalu mengenakan pakaian yang sensusal dan melakukan aksi yang sensual pula.

  • Who Owns My Heart Miley Cyrus

    Pengen tahu persiapan Miley Cyrus sebelum ke pesta? Intip aja langsung di klip ini. Dengan beat yang cepat, Miley juga menampilkan dance dan penampilan sensualnya bersama para clubbers.

  • When I Look At You Miley Cyrus

    Romantisnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bisa kamu lihat di video klip berjudul When I Look At You. Video yang digarap dari potongan-potongan scene film yang dibintangi keduanya, THE LAST SONG, menjadi momen yang manis.

  • Can't Be Tamed Miley Cyrus

    Can't Be Tamed disebut-sebut sebagai awal perubahan Miley Cyrus. Gadis Disney ini berubah total dan menunjukkan karakternya yang jauh lebih dewasa. Mengambil lokasi syuting dalam museum, kamu bakal dibikin ternganga dengan aksi Miley.

  • Party In The USA Miley Cyrus

    Video penuh semangat dari Miley Cyrus ini merupakan idenya sendiri. Ia meminta kepada Chris Applebaum untuk membesutnya sesuai dengan tema yang sudah ditentukan yakni 'high gloss, glamorous white trash.


1