MICHAEL JACKSON




  • Slave To The Rhythm Michael Jackson

    Ketika seseorang menghasilkan sebuah karya yang luar biasa dengan hasil kerja kerasnya. Karya tersebut akan selalu dikenang sekalipun orang tersebut sudah berpulang. Begitu juga dengan musisi legendaris Michael Jackson yang terpaksa harus menggunakan teknik pepper's ghost untuk video Slave To The Rhythm.

  • This Is It Michael Jackson

    Video ini berkonsep cukup simple namun mengena di hati, di sini ditampilkan proses pembuatan beberapa video klip yang dilakukan di sebuah gedung lengkap dengan pengiring suara dan sentuhan pencahayaan.

  • Hollywood Tonight Michael Jackson

    Video ini memiliki konsep tentang seorang fans Michael Jackson yang berada di Hollywood dengan suasana malam. Dalam video ini, gadis tersebut menari di walk of fame dan menjadi pusat perhatian di Pantages.

  • Stranger In Moscow Michael Jackson

    Video yang berkonsep Michael Jackson berjalan di jalan sebuah kota dengan nuansa hitam putih yang membuat video ini menjadi kalem dan penuh makna. Video ini juga membderi sentuhan slow motion atou gerak lambat untuk memberi kesan yang lebih mendalam.

  • Smile Michael Jackson

    Video yang menggunakan salah satu seri dari Charlie Chaplin ini memberikan sebuah sentuhan hati tentang Smile yang dapat membuat kita bahagia.

  • Ben Michael Jackson

    Di dalam video ini Michael Jackson muda menyanyikan Ben di sebuah panggung dengan latar namanya dengan nuansa warna kuning yang menonjol.

  • Leave Me Alone Michael Jackson

    Video Michael Jackson yang satu ini menggunakan konsep animasi kartun yang apik menunjukkan sebuah pernyataan darinya akan skandal yang ia alami, ia ingin mengatakan bahwa ia tidak memperdulikan apa yang dikatakan orang lain akan dirinya.

  • Jam Michael Jackson

    Video ini memiliki konsep siluet dari Michael Jackson di dalam sebuah bangunan tua. Video yang juga menampilkan scene seorang pria bermain basket ini juga memberikan tempo yang memanjakan.

  • Say Say Say Michael Jackson

    Video yang berkonsep sebuah kota di padang gurun menunjukkan Michael Jackson dan Paul McCartney menjual sebuah minuman kekuatan kepada orang-orang dengan Michael mencobanya terlebih dahulu dan ia langsung menantang panco seorang pria bertubuh besar.

  • We Are The World Michael Jackson

    Video yang satu ini mungkin sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, sangat menggugah hati, menyentuh jiwa kita dan membuat kita termenung. Kolaborasi yang sangat apik dari berbagai penyanyi papan atas.