MEGHAN TRAINOR




  • Me Too Meghan Trainor

    Setelah sempat menghapus videonya karena kesalahan edit, Meghan Trainor akhirnya kembali meretas music vide terbarunya yang berjudul Me Too. Dikemas dengan dance music yang sangat kental, single yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan sama sekali KLovers! Simak di sini yuk.

  • NO Meghan Trainor

    Belum resmi merilis album, Meghan Trainor kembali membuktikan eksistensinya dengan meretas klip untuk single NO dari album THANK YOU. Dengan beat yang lebih dinamis, Meghan Trainor seakan membawa kembali era musik pop 90an yang kental dengan koreo dance yang kece abis. Yuk simak di sini.

  • Better When I'm Dancin Meghan Trainor

    Penyanyi bersuara merdu dan lucu asal Inggris, Meghan Trainor, kembali merilis single terbarunya. Berjudul Better When I'm Dancin, single ini juga didaulat sebagai soundtrack untuk film THE PEANUTS MOVIE. Yap, bahkan beberapa hal kecil dari film yang menceritakan tentang kisah Charlie Brown, Snoopy, Lucy, Linus, dan karakter kartun lawas lainnya itu pun dimunculkan dalam klip Meghan Trainor kali ini. So, untuk kamu yang merasa sedang bosan, coba deh kamu menari dengan lagu Better When I'm Dancin.

  • Like I'm Gonna Lose Meghan Trainor

    Meghan Trainor galau parah. Yap, menggandeng John Legend di klip terbarunya berjudul Like I'm Gonna Lose, penyanyi dengan rambut blonde ini menyuguhkan sebuah karya yang berbeda. Lagu ini terasa jauh lebih lembut jika dibandingkan karya terdahulunya seperti All ABout The Bass dan Dear Future Husband. Kehadiran John Legend yang ikut bernyanyi di lagu ini juga menambah nyamannya lagu I'm Gonna Lose. Petikan gitar lembut ditambah beat rendah sungguh menjadi teman galau paling pas. Well, intip di sini dulu yuk.

  • Marvin Gaye Meghan Trainor

    Charlie Puth menggandeng satu nama beken untuk lagu barunya yang berjudul Marvin Gaye. Penyanyi cantik yang berkolaborasi dalam klip ini adalah Meghan Trainor. Video musik menceritakan kehidupan di masa sekolah yang penuh dengan cerita. Dari musiknya, permainan piano Charlie Puth ditambah dengan suara berkarakter dari Meghan Trainor membuat lagu ini sangat nyaman dinikmati. Musik ceria yang ada dalam lagu Marvin Gaye juga membuat lagu ini cocok sebagai teman untuk bergoyang sepanjang hari. Seperti apa sih klip terbaru ini? Langsung intip yuk.

  • Dear Future Husband Meghan Trainor

    Meghan Trainor resmi merilis sebuah video musik baru untuk lagu Dear Future Husband. Lagu ini merupakan salah satu single andalan dalam album TITLE miliknya. Konsep lucu yang girly akan lebih ditonjolkan dalam klip terbaru ini. Sudah siap untuk jadi cowok Meghan lewat video musik ini?

  • Lips Are Movin Meghan Trainor

    Bagi musisi manapun, salah satu hal yang paling sulit adalah mempertahankan peforma usai mendapatkan sukses besar. Meghan Trainor melesat berkat single All Abour That Bass dan mencoba mengulanginya lewat Lips Are Movin. Mampukah ia melakukannya? Sebelum ikut menjawab, lebih baik kamu simak dulu klip yang satu ini.


1