MAUDY AYUNDA




  • Jakarta Ramai (Official Video Clip) Maudy Ayunda

    Setelah sebelumnya merilis video lirik untuk single ini, Maudy Ayunda kembali melepas video klip Jakarta Ramai. Membawa potret kota Jakarta yang selalu penuh sesak dengan hiruk pikuk orang-orang di dalamnya, Maudy Ayunda sukses membawa sepi sendu hatinya lewat lantunan nada-nada indah yang dibungkus secara apik dalam aransemen musik akustik.

  • Jakarta Ramai Maudy Ayunda

    Sedang menjalani waktu liburnya, Maudy Ayunda justru merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Jakarta Ramai. Dengan balutan hitam putih, video lirik ini pun lantas menceritakan tentang kesepian di tengah keramaian dan kepadatan kota Jakarta yang dibalut dalam lembutnya musik akustik yang ada.

  • Untuk Apa Maudy Ayunda

    Maudy Ayunda akhirnya resmi merilis sebuah video musik barunya yang berjudul Untuk Apa. Kental dengan nuansa pop yang kalem, video ini makin manis dengan cerita tentang cinta yang mulai rapuh. Lewat beberapa adegan, pesan hilangnya cinta digambarkan manis. Menjadi salah satu track andalan dalam album MOMENTS, lagu ini sungguh sangat recommended banget untuk semua penikmat musik. Intip di sini yuk.

  • Tahu Diri (OST Perahu Kertas) Maudy Ayunda

    Video ini menampilkan lirik lagu ini dengan konsep yang unik, lirik ditampilkan dengan cetakan lirik yang dipotong per baris dan juga menggunakan papan penujuk yang di taruh di pohon.

  • Cinta Datang Terlambat Maudy Ayunda

    Video ini menampilkan cuplikan-cuplikan dari film Refrain, lagu yang juga menjadi OST fil Refrain ini juga menampilkan lirik lagu ini secara lengkap dan runtut.

  • Perahu Kertas Maudy Ayunda

    Berjudul sama seperti filmnya, video klip Perahu Kertas juga menceritakan tentang perjalanan cinta seorang pelukis dan penulis yang penuh lika-liku. Dibawakan secara akustik, Maudy Ayunda membawa lagu ini penuh haru.

  • Aku Atau Temanmu Maudy Ayunda

    Video ini menggambarkan tentang ungkapan perasaan seorang gadis yang sering ditinggalkan sang pacar karena lebih memilih teman-temannya. Video klip ini lebih mengandalkan manisnya cerita yang dibumbui tarian balet.


1