MAROON 5




  • This Summer's Gonna Hurt Like A Motherfucker Maroon 5

    Baru saja merilis sebuah video liriknya, Maroon 5 kembali membuat para penggemarnya tersenyum lebar melalui klip terbaru berjudul This Summer's Gonna Hurt Like A Motherfucker. Terasa seperti sebuah dokumenter, klip ini akan mengupas persiapan Adam Levine dkk sebelum naik ke atas panggung hingga sukses membuat para penonton berteriak histeris lewat aksinya. Klip ini juga dijamin buat para cewek panas dingin karena menampilkan sebuah adegan ketika Adam Levine tak memakai busana sehelai pun. Dikemas dalam konsep hitam putih, klip ini justru memiliki daya tarik tersendiri. Well, intip di sini yuk.

  • This Summer's Gonna Hurt Like A Motherf****r Maroon 5

    Maroon 5 cukup membuat para penggemarnya terkejut karena sebuah klip yang dirilisnya. Sebuah klip berjudul This Summer's Gonna Hurt Like A Motherf****r terlihat keluar dari pakem mereka selama ini. Dalam segi musik memang masih kental dengan nuansa disko. Namun dari segi lirik, Adam Levine dkk terlihat lebih 'liar' dengan banyak menggunakan kalimat slang. Begitu juga dengan adegan dalam klip ini yang menunjukkan kegilaan maksimum. Simak di sini yuk.

  • Sugar Maroon 5

    Maroon 5 akhirnya merilis video musik terbarunya yang berjudul SUGAR. Menggunakan konsep yang unik untuk video baru itu, band yang berasal dari Amerika tersebut akan menjadi band nikahan paling heboh. 

  • Maps Maroon 5

    Banyak yang bilang bahwa Maps adalah lagu paling kelam yang pernah dibawakan Maroon 5. Ada benarnya memang. Apalagi Adam Levine dan kawan-kawan seolah mempertegasnya lewat video klip single tersebut.

  • Love Somebody Maroon 5

    Di video klip terbarunya, Love Somebody, Maroon 5 tampil beda. Tidak saja sangat artistik, namun juga sensual. Dengan latar belakang warna putih, Adam Levine muncul sebagai sosok tak utuh.

  • Daylight Maroon 5

    Video ini merupakan hasil dari The Daylight Project yang dibuat Maroon 5. Isinya adalah gabungan dari kiriman para fans yang akhirnya dibikin versi klip. Keren, dan begitu menginspirasi.

  • One More Night Maroon 5

    Dibintangi Minka Kelly sebagai kekasih Adam Levine, video yang dibesut Peter Berg ini dibikin cerita yang menarik. Kisahnya menggambarkan tentang kehidupan seorang petinju yang akhirnya harus kehilangan sang kekasih dan buah hati tercintanya, usai menang dalam pertandingan tinju. Keduanya memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Levine seorang diri.

  • Payphone Maroon 5

    Mengambil cerita menarik tentang perampokan bank, video klip Payphone terlihat lebih hidup dengan karakter yang diciptakan Maroon 5. Bak film action sungguhan, klip ini memainkan gambar-gambar yang sempurna.


1