LANA DEL REY




  • Freak Lana Del Rey

    Lana Del Rey kembali merilis klip untuk salah satu single terbarunya yang berjudul Freak. Masih mengusung identitas musik indie pop, kali ini ia menghadirkan sedikit visualisasi dunia imajinasi orang yang berada di luar alam sadarnya. Untuk kamu yang masih belum cukup umur, tahan diri untuk tidak dulu melihatnya ya.

  • Music To Watch Boys To Lana Del Rey

    Satu lagi lagu baru Lana Del Rey dirilis beberapa jam yang lalu. Berjudul Music To Watch Boys To, single ini masih termasuk di dalam album barunya yang berjudul HONEYMOON. Dengan suaranya yang begitu menggoda, kali ini Lana Del Rey kembali menyajikan sebuah tatanan musik dengan nuansa tenang di mana kamu dan para fansnya akan lebih dimanjakan dengan vokalnya. So, untuk kamu yang pria, awas, lagu ini bisa bikin kamu melongo dalam waktu yang cukup lama.

  • Honeymoon Sampler Lana Del Rey

    Nama Lana Del Rey semakin melejit di industri musik internasional. Bukan cuma suaranya yang merdu, tapi musik pop yang disajikannya pun cukup berbeda dan tentu saja menarik perhatian para penikmat musik. Kali ini dia kembali menghadirkan single-nya yang berjudul Honeymoon Sampler. Belum bisa dipastikan apakah ini bentuk final dari video klip terbarunya, tapi klip yang mengusung tema vintage ini sangat menarik untuk disimak KLovers. :)

  • High By The Beach Lana Del Rey

    Inilah rilisan terbaru Lana Del Rey yang berjudul High By The Beach. Masuk dalam jajaran tracklist di album HONEYMOON, pada video klip ini Lana Del Rey tampil dengan membawa senjata maut. Lalu, untuk apa sebenarnya ia sampai harus membawa senjata? Lebih baik kamu simak dulu klipnya di sini.

  • West Coast Lana Del Rey

    Pada menit-menit awal Lana Del Rey bersama dengan Soileau berjalan di tepi pantai. Di pertengahan klip akan terlihat Mark Mahoney bersama dengan gadis cantik yang mulai menulis lagu di usia 18 tahun ini. Sebelumnya pada 14 April 2014 West Coast telah dirilis namun menggunakan teknik loop.

  • Shades Of Cool Lana Del Rey

    Sukses dengan single pertamanya West Coast, Lana Del Rey kembali beraksi lewat video klip jagoan keduanya dari album ULTRAVIOLENCE, Shades of Cool. Klip ini bernuansa kelam, mirip dengan musik atau lirik dari lagu tersebut. Yuk langsung simak aja klip berdurasi lebih dari lima menit ini.

  • Young And Beautiful Lana Del Rey

    Secara keseluruhan, konsep video berdurasi hampir empat menit ini memakai gaya 1920-an, lengkap dengan keglamoran anting berlian Lana. Sebuah orkestra mengiringi Young & Beautiful, yang pemainnya tampil dalam siluet-siluet indah.

  • Chelsea Hotel No 2 Lana Del Rey

    Seorang diri, dengan cara pengambilan gambar yang menampilkan kecantikan fisik, Lana Del Ray bernyanyi sambil merokok. Untuk durasi tiga menit lebih, memang agak membingungkan, apalagi warna yang dipakai sangat gelap.


1