LADY GAGA




  • Til It Happens To You Lady Gaga

    Bukan sekedar video klip, kali ini Lady Gaga membawa pesan kuat di dalam lagu terbarunya yang berjudul Til It Happens To You. Yap, dalam lagu ini Lady Gaga ingin mengingatkan akan pentingnya kesadaran orang-orang akan kekerasan yang terjadi pada para perempuan di area kampus. Sangat menyentuh, biarkan video klip ini saja yang bercerita.

  • G.U.Y Lady Gaga

    Tidak terlalu mengejutkan bila Lady Gaga memberikan inovasi nyeleneh dalam video klipnya. Salah satunya adalah klip berdurasi hampir 12 menit ini, G.U.Y. Layaknya sebuah film, klip ini memiliki jalan cerita tersendiri!

  • Aura (Video Lirik) Lady Gaga

    Menggabungkan beberapa scene film Machete Kills, Lady Gaga menghadirkan video lirik untuk lagu terbarunya, Aura. Ledakan dan tembakan menjadikan video lirik ini lebih unik dari video lirik yang biasanya beredar.

  • Applause Lady Gaga

    Secara mengejutkan, Applause tampil lebih futuristik. Berdurasi tiga menit 35 detik, ada adegan tertentu di mana Lady Gaga tak ber-make up tebal dan membuatnya tampak sangat normal.

  • Applause (Audio) Lady Gaga

    Meski video klip originalnya belum keluar, lagu baru Lady Gaga berjudul Applause jangan sampai kamu lewatkan. Dengan video ini, kamu bisa berimajinasi akan seperti apa kehebohan videonya nanti. Kira-kira seperti apa sih yang ada di bayanganmu?

  • Bad Romance Lady Gaga

    Bad Romance merupakan hasil kolaborasi Lady Gaga bersama sutradara film Francis Lawrence. Di sini Gaga menceritakan tentang dirinya yang diculik sebuah grup supermodel, dan kemudian dijual ke mafia Rusia.


1