LADY ANTEBELLUM




  • Long Stretch Of Love Lady Antebellum

    Tidak bisa diragukan lagi, nama besar Lady Antebellum berkibar tak cuma di skena musik country saja, melainkan sudah merambah industri musik Hollywood. Kali ini, mereka kembali menghadirkan sebuah lagu baru yang terasa sangat segar di telinga berjudul Long Stretch Of Love. Musik country yang khas dengan sound modern pun jadi salah satu paduan sempurna pada track yang satu ini. So let's check this out!

  • Downtown Lady Antebellum

    Downtown sempat menduduki posisi ke 25 pada chart musik U.S. Billboard Country Airplay pada 9 Februari 2013. Video ini menjadi pembuktian bahwa trio asal Tennessee tersebut bukan hanya mahir bermusik tapi mereka juga jago akting. Gak percaya? Yuk simak!

  • Compass Lady Antebellum

    Dalam video Compass ini menggunakan salah satu teknik yaitu light painting. Di mana sebuah cahaya dibentuk menghasilkan sebuah tulisan atau bahkan gambar di tempat yang gelap. Seperti apa sih light painting? Yuk mari ditonton!

  • Bartender Lady Antebellum

    Dalam video yang dirilis 19 Juni 2014 ini mengambil setting lokasi di dalam sebuah bar. Sesuai judulnya, Bartender ditantang untuk bisa meracik sebuah minuman untuk para pelanggannya. Kelihaiannya dalam meracik minuman patut diperhitungkan seperti dalam klip berikut.

  • Just A Kiss Lady Antebellum

    Di tahun 2004 Lady Antebellum mengeluarkan OWN THE NIGHT sebagai album keempatnya. Just A Kiss dipersembahkan untuk pecinta musik di seluruh dunia. Klip dengan nuansa vintage, mengisahkan sepasang kekasih yang harus terpisah karena jarak dan waktu.

  • Need You Now Lady Antebellum

    Berseting di kamar dan lorong hotel video ini dimulai, Lady Antabellum bermain di berbagai latar yang berbeda di video kali ini, mulai hotel hingga kafe pinggir jalan.


1