KINGS OF CONVENIENCE




  • Misread Kings Of Convenience

    Kings Of Convenience masih dengan konsep akustik mereka yang sangat kental menyuguhkan video klip Misread ketika mereka bermain ditaman dengan latar hamparan rumput dan hutan, disini mereka tetap menunjukkan kebersamaan mereka yang sangat akrab.

  • Me In You Kings Of Convenience

    Dalam Me In you ini Kings of Convenience menampilkan pemandangan kota di pinggir laut dengan pola atap rumah bercatkan merah berlatarkan matahari terbenam di horison.

  • Boat Behind Kings Of Convenience

    Dalam video ini Erlend ye dan Eirik Glambek Be sedang mengendarai sebuah mobil dalam perjalanan mereka ada beberapa orang yang meminta tumpangan hingga akhirnya ketika orang terakhir menumpang dengan sebuah boat yang harus disambung ke mobil yang membuat mereka harus duduk di boat itu agar cukup.

  • Toxic Girl Kings Of Convenience

    Video yang berkonsep kolase ini menampilkan mereka bermain di sebuah ruangan dengan kilasan kolase foto dengan teknik stopmotion. Di akhir dari video ini juga menunjukkan sebuah cinta segitiga antara dua pria ini dengan seorang wanita.

  • I'd Rather Dance With You Kings Of Convenience

    Di sini Erlend ye memiliki minat dalam dunia tari, sehingga di sini ditampilkan ia menjadi seorang guru tari yang mengenakan pakaian berwarna mencolok dengan celana tryning.

  • Cayman Islands Kings Of Convenience

    Video Cayman Island ini cukup simple namun menyentuh hati, dengan kombinasi duet gitar membuat suasana relaxing. Video yang juga menunjukkan kesedihan ini diberi sentuhan ornamen lampu-lampu hias yang memberi cahaya temaram.

  • Mrs Cold Kings Of Convenience

    Siapa sangka, this cheerful melody bisa membuat kita menangis 'like a baby'. Nah! Ini nih baru namanya the magic of melancholy, perpaduan sempurna antara nostalgic dan sadness begitu menyatu dalam single ini.


1