KILLING ME INSIDE




  • Hilang Killing Me Inside

    Killing Me Inside, kembali meretas music video terbaru mereka yang berjudul Hilang. Mengusung musik rock dan sedikit menyamarkan sisi post-hardcore, Killms menawarkan warna musik baru mereka dalam single terbarunya yang dikemas dengan story line yang apik. Seperti apa? Simak di sini.

  • Fake Feat. Sansan Pee Wee Gaskins Killing Me Inside

    Killing Me Inside, kembali membuktikan eksistensinya lewat klip baru untuk lagunya yang berjudul Fake. Tidak sendiri, kali ini band yang kerap disebut Killms itu juga mengajak Sansan dari Pee Wee Gaskins sebagai tandem Vira Razak. Sound yang gahar, vokal clean pada lagu Fake seakan mengingatkan kita dengan musik-musik emo di era 2000an namun tetap tidak meninggalkan musik post-hardcore. Oke, langsung kamu simak saja di sini lagu gokil yang satu ini.

  • Kau Dan Aku Berbeda Killing Me Inside

    Killing Me Inside seolah bertransformasi ketika memutuskan untuk berganti vokalis. Vira Razak kini mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Onadio. Nuansa pop akan jauh lebih tersa di lagu baru mereka. Salah satunya adalah Kau Dan Aku Berbeda yang sudah dirilis dalam versi video musik ini. Digarap sederhana, klip ini justru mudah untuk mencuri perhatian. Intip di sini yuk.


1