KERISPATIH




  • Menyerah Di Hadapan Cinta Kerispatih

    Setelah merilis album terbarunya yang berjudul DELAPAN, kali ini Kerispatih melepas video klip untuk single-nya yang berjudul Menyerah Di Hadapan Cinta. Masih dengan tema cinta yang kental, kali ini Badai cs mengemas track ini dengan sentuhan instrumen akustik yang lembut untuk mengiringi suara Fandy. So, seperti apa jadinya? Yuk langsung kita simak di sini sama-sama.

  • Telah Menyesal Kerispatih

    Kerispatih memang jago membuat hati galau. Kali ini lewat sebuah klip berjudul Telah Menyesal, Badai dkk akan kembali berbicara tentang cinta dan permintaan maaf. Klip dibuka dengan dua testimonial dari dua orang berbeda. Hal itu cukup manis menjadi awalan dan gambaran dari tema di klip ini. Intip dulu yuk.

  • Melekat Di Jiwa Kerispatih

    Video klip Kerispatih ini mengusung cerita remaja yang jatuh cinta pada pandangan pertama, kemudian melanjutkan hubungan mereka jadi lebih dekat. Sayangnya, keduanya sudah punya oasangan masing-masing.

  • Tetap Mengerti (Menunggu) Kerispatih

    Video klip Tetap Mengerti dari Kerispatih menampilkan kisah yang berbeda dari video-video mereka sebelumnya. Bercerita tentang seorang wanita PSK yang berusaha menjalani kehidupan dalam keterpaksaan bersama putranya.

  • Tertatih Kerispatih

    Masuknya Fandy Santosa membawa sentuhan segar untuk Kerispatih. Seperti halnya dalam video klip pertama Kerispatih bareng vokalis baru mereka ini. Banyak yang bilang, video klip ini seakan menggambarkan apa yang dirasakan Kerispatih sejak keluarnya Sammy sebagai mantan vokalis. Kalau menurutmu?

  • Kecewa Lagi Kerispatih

    Video klip ini menceritakan tentang perselingkuhan seorang istri yang lebih memilih bersama pria yang lebih kaya. Di sini, sang suami yang diperankankan Fandy sang vokalis, diinjak harga dirinya, dan akhirnya ditinggalkan oleh sang istri yang ternyata hamil dengan selingkuhannya. Namun dengan kebesaran hati, Fandy menerima kembali istrinya.