KELLY CLARKSON




  • Piece By Piece Kelly Clarkson

    Belum berakhir, salah satu talenta jebolan American Idol, Kelly Clarkson, kembali membuktikan kalau kualitasnya di dunia musik benar-benar layak diperhitungkan. Dikemas dalam konsep video hitam putih, Kelly Clarkson menyajikan vokal powerful-nya yang dibungkus apik lewat musik pop dan instrumen synth yang manis. Pas dan tidak berlebihan, single Piece By Piece ini benar-benar layak untuk kamu miliki KLovers!

  • Invicible Kelly Clarkson

    Kelly Clarkson akhirnya merilis sebuah video musik terbarunya berjudul Invicible. Lagu ini diambil dari album terbarunya yang bertajuk PIECE BY PIECE. Lirik untuk lagu Invicible ditulis oleh Sia, Jesse Shatkin, Steve Mostyn and Warren Felder. Video ini makin manis berkat sentuhan koreografi yang ditampilkan. Dari musiknya, aroma pop akan kental terasa melalui suara tegas dari sang penyanyi. Seperti apa video musik terbaru ini? Intip di sini yuk.

  • Heartbeat Song Kelly Clarkson

    Masih akan bercerita tentang cinta, lagu Heartbeat Song milik Kelly Clarkson mengangkat kisah tentang pertemuan hingga merajut cinta bersama. Dengan sedikit permainan warna pada video, klip ini sudah terlihat sangat mewah. Lihat di sini yuk.

  • Mr. Know It All Kelly Clarkson

    Berlatar sebuah ruangan yang dindingnya ditutupi dengan kliping koran, Kelly Clarkson duduk di atas sebuah koper. Konsep dari video klip ini cukup menarik dengan siluet para pengiring musik di latar belakang koran menjadikannya lebih hidup.

  • Breakaway Kelly Clarkson

    Kelly Clarkson digambarkan sebagai anak kecil di video klip Breakaway, dengan latar yang berbeda-beda video ini meiliki konsep flashback yang cukup apik dengan perbandingan berbagai latar yang membawa kita ke dalam ingatan masa lalu.

  • Stronger (What Doesn't Kill You) Kelly Clarkson

    Berlatar ruang pusat kontrol video Stronger (What Doesn't Kill You) dimulai, di mana Kelly Clarkson menjadi seorang operator di ruangan itu. Video ini mengangkat sesuatu yang unik dengan menampilkan sekumpulan orang yang menari di beberapa tempat berbeda.Dan ketika di akhir video mereka menari bersama di satu tempat bersama Kelly.

  • Catch My Breath Kelly Clarkson

    Kelly Clarkson dalam Catch My Breath bernyanyi dengan latar abu-abu dengan alsa air yang bergerak pelan dan stabil sehingga mengesankan ketegasan dalam video ini. Selain konsep latar yang apik dalam video klip ini ia juga memberikan ekspresi yang sangat menawan dan apik.    

  • Because Of You Kelly Clarkson

    Kelly Clarkson dalam Because of You menampilkan sisi kehidupan rumah tangga. Video yang memiliki alur film pendek ini menujukkan bagaimana pertengkaran orang tua dapat mengganggu kebahagiaan anak mereka.   

  • People Like Us Kelly Clarkson

    Kelly Clarkson mendadak jadi ilmuwan di People Like Us. Di klip yang lebih mirip film pendek ini, awalnya lebih didominasi warna hitam putih. Hingga akhirnya si gadis kecil 'berwarna' menyentuh dan mengubah alur ceritanya.

  • Already Gone Kelly Clarkson

    Dalam video ini Kelly Clarkson menyanyi mengenakan gaun berwarna caramel. Video yang memiliki konsep macro video ini juga memberikan sentuhan detil-detil yang mengungkapkan kesendirian.