KATY PERRY




  • Rise Katy Perry

    Unik, rasanya jadi kata yang pas untuk menggambarkan bagaimana music video untuk hit single terbaru Katy Perry. Seolah udara menggambarkan rintangan yang menghalangi untuk melangkah lebih jauh, music video Rise ini sama sekali nggak boleh kamu lewatkan KLovers!

  • Rise Katy Perry

    Setelah terakhir merilisnya beberapa tahun lalu, kini Katy Perry kembali meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul Rise. Mengambil footage Olipiade NBC, Katy Perry menawarkan nuansa musik anthemic yang seolah membungkus semangat banyak orang dalam tiap baris liriknya. Seperti apa? Simak di sini sama-sama yuk.

  • This Is How We Do Katy Perry

    Masih dengan nuansa warna-warni, Katy Perry hadir kembali dengan klip barunya, This Is How We Do. Sekilas, klip ini malah mengingatkan kita pada Katy era album TEENAGE DREAM.

  • The One That Got Away Katy Perry

    Katy Perry membuktikan kemampuan bernyanyinya dengan mengeluarkan The One That Got Away di album ketiganya, TENAGE DREAM. Klip berdurasi hampir lima menit ini bergaya vintage, menceritakan masa lalu sepasang kekasih yang tidak bisa dipersatukan dalam sebuah ikatan. Drama dalam video ini begitu mengena ketika seorang wanita tua menemukan pasangannya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

  • Thinking Of You Katy Perry

    Album ONE OF THE BOYS milik Katy Perry semakin melejitkan namanya di belantika musik dunia. Hal itu dibuktikan dengan video Thinking Of You yang sudah diputar sebanyak 57 juta kali sejak Oktober 2009 hingga akhir Juni 2014. Klip tersebut menceritakan mengenai seorang wanita yang masih memikirkan pria lain kendati sudah memiliki pasangan.

  • Birthday Katy Perry

    Delapan menit yang sangat menyenangkan. Seperti itu rasanya saat menyaksikan kegilaan Katy Perry di video klip Birthday ini. Ada lima karakter yang diperankan Katy sini. Tujuannya sama, bikin heboh pesta ultah!

  • Dark Horse Katy Perry

    Katy Perry tampil sangat cantik di klip untuk single ketiganya dari album PRISM, Dark Horse. Menggunakan setting Mesir Kuno, Katy berperan sebagai Cleopartra yang tak segan menghukum orang di sekitarnya.

  • Who You Love Katy Perry

    Pasangan musisi, John Mayer dan Katy Perry seolah tak tahan untuk menunjukkan pada publik bahwa mereka sedang kasmaran. Klip Who You Love seolah jadi media pelampiasan mereka. Sangat romantis!

  • Unconditionally Katy Perry

    Dibesut Aya Tanimura, video klip Unconditionally milik Katy Perry kali ini dibuat sedikit kelam. Namun, ada lebih banyak sudut elegan dalam klip berdurasi 3:57 ini. Scene paling menariknya ada di paling akhir. Apa itu?

  • Roar Katy Perry

    Sekalipun Katy Perry tersesat di hutan bersama seorang pria menyebalkan, dia masih tetap cantik. Sekalipun dia lantas menjadi Tarzan, menyikat gigi buaya, beradu auman dengan seekor harimau, dan jadi penguasa rimba, ya, dia masih tetap cantik. Tentu, dengan gadget canggih dan lagu yang sudah kamu hafal.