JUSTIN BIEBER




  • Mistletoe Justin Bieber

    Untuk kedua kalinya Justin Bieber mengajak Roman White untuk membesut klipnya. Justin mengaku terkesan dengan garapan Roman di One Less Lonely Girl. Dan benar saja, video klip Mistletoe juga meraih suksesnya sendiri.

  • Boyfriend Justin Bieber

    Berbagai mobil mewah jadi andalan klip ini. Selain itu, 'rasa' remaja juga lebih ditonjolkan seperti scene beberapa gadis cantik, anak muda yang hang out, bersenang-senang, dan sebagainya. Tentu saja, Justin Bieber jadi idola yang dikejar-kejar untuk dijadikan 'Boyfriend' mereka.

  • Fa La La Justin Bieber

    Dengan versi hitam putih, video ini tampil lebih kalem dibanding video milik Justin Bieber lainnya. Menampilkan juga Boyz II Men, seakan menyatukan dua generasi yang berbeda.

  • As Long As You Love Me Justin Bieber

    Dibesut Anthony Mandler, video musik As Long As You Love Me milik Justin Bieber mengambil lokasi di Toronto, Canada. Video ini bercerita tentang kisah backstreet Bieber bersama kekasihnya, karena dilarang sang ayah yang diperankan Michael Madsen.

  • One Less Lonely Girl Justin Bieber

    One Less Lonely Girl mengisahkan tentang cinta remaja. Keduanya kerap bertemu di sebuah lokasi umum pencucian baju (laundromat) - tanpa saling menyapa. Hingga akhirnya, Justin yang memang sudah tertarik pada gadis yang diperankan Grace Marie Wilson tersebut mendapat kesempatan untuk mengajaknya kencan.

  • Somebody To Love Justin Bieber

    Video ini merupakan versi remix resmi milik Justin Bieber yang juga menampilkan Usher. Video yang dibesut Dave Meyers ini lebih memfokuskan aspek dance dan koreografi Bieber serta Usher.

  • Beauty And A Beat Feat Nicki Minaj Justin Bieber

    Bertema fun party di waterpark, video musik Justin Bieber dan Nicki Minaj ini begitu segar. Puluhan wanita cantik berbikini jadi andalan klip ini. Dan ternyata, sebelum dirilis, Justin sampai harus membohongi Beliebers dengan mengatakan laptopnya hilang, hanya untuk memberi kejutan.

  • One Time Justin Bieber

    Party yang digelar Justin Bieber di One Time dibuat semeriah mungkin dengan konsep remaja. Selain Justin, video yang dibesut Vashtie Kola ini menampilkan juga Usher serta Ryan Butler - sahabat Bieber.

  • Never Say Never Justin Bieber

    Video ini mengambil lokasi di sebuah studio, yang menampilkan Justin Bieber dan Jaden Smith. Sebagai soundtrack film KARATE KID, video ini juga memperlihatkan beberapa adegan dalam filmnya.

  • Baby Justin Bieber

    Mengambil lokasi di sebuah arena bowling, Justin Bieber bertemu dengan kekasih hatinya. Dengan gayanya, ia menarik perhatian. Kompetisi pun terjadi. Mulai dari main bowling sampai dance, antara geng cowok dan cewek.