JUSTIN BIEBER




  • Where Are You Now Justin Bieber

    Dua DJ beken yaitu Skrillex dan Diplo akhirnya merilis klip terbaru mereka yang berjudul Where Are You Now. Lagu ini merupakan buah kolaborasi bersama salah satu bintang masa kini. Dia adalah Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada itu menunjukkan kemampuannya dalam berjoget ria di lagu terbaru ini. Konsep Where Are You Now juga cukup unik karena membuat kulit Justin Bieber seakan menjadi sebuah kanvas lukis. Penasaran dengan video musik terbaru ini? Intip yuk.

  • Confident Justin Bieber

    Menggandeng Chance The Rapper, Justin Bieber masih menampilkan gaya lamanya menari dan keahlian mendapatkan gadis-gadis dalam Confident. Tetapi gadis yang satu ini, beda. Menurut Justin, gadis ini punya percaya diri. Video yang seksi, namun tak mengherankan, mengingat sepak terjang Justin belakangan.

  • Heartbreaker Justin Bieber

    Belum klip resminya memang, baru audio-nya. Justin Bieber terdengar sangat personal dalam Heartbreaker, sehingga banyak yang menduga ini lagu patah hatinya dari Selena Gomez. Bagaimana menurutmu?

  • All Around The World Justin Bieber

    Video ini merupakan kumpulan dari beberapa scene konser Justin Bieber di berbagai negara yang dirangkum menjadi satu. Video ini tentu saja diramaikan dengan jeritan para Beliebers di seluruh dunia. Ada Indonesia juga?

  • Right Here (Video Lirik) Justin Bieber

    Video musik Right Here milik Justin Bieber featuring Drake memang belum diluncurkan secara resmi. Namun, hanya dengan video lirik ini, Beliebers sudah bisa menikmati lagu baru Justin yang mampu merajai puncak download di iTunes ini.

  • Pray Justin Bieber

    Video Pray menampilkan aksi sosial Justin Bieber saat mengunjungi korban bencana alam di berbagai tempat. Mulai dari Haiti yang terkena gempa hebat, serta di New Orleans yang diterpa badai Katrina. Video ini pertama kalinya ditampilkan di American Music Awards 2010.

  • U Smile Justin Bieber

    Di video yang dibesut Colin Tilley, Justin Bieber ingin menunjukkan kepada para penggemarnya. Bercerita tentang penggemar, dan bagaimana ia bisa jatuh cinta juga kepada penggemar tersebut.

  • Never Let You Go Justin Bieber

    Video romantis Justin Bieber ini menampilkan aktris cantik Paige Hurd. Video ini berkisah tentang cinta lugu dua remaja, banyak flirting, tarian, serta adegan menyentuh rambut.

  • Love Me Justin Bieber

    Video Love Me dibesut oleh Alfredo Flores dan dibantu oleh Justin Bieber sendiri. Justin mengungkapkan, video ini dipersembahkannya kepada para Beliebers di seluruh dunia yang telah mendukungnya selama ini.

  • That Should Be Me Justin Bieber

    Di video inilah Justin Bieber untuk pertama kalinya tampil tanpa rambut yang sudah menjadi trandmarknya selama bertahun-tahun. Berkolaborasi dengan Rascal Flatts, video ini dibuat tidak terlalu rumit. Sederhana, dengan cerita kolaborasi keduanya.