JUSTIN BIEBER




  • Company Justin Bieber

    Seakan belum ingin berhenti mengatakan kalau langkahnya di dunia musik baru saja akan dimulai, Justin Bieber kembali merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul Company. Mengambil footage dari keseharian dan aksi panggungnya, Justin Bieber menawarkan musik pop dan warna R&B yang bikin kamu betah untuk mendengarkannya terus.

  • The Feeling Justin Bieber

    Masih termasuk dalam bagian PURPOSE: The Movement, pada track kali ini Justin Bieber mengajak Halsey sebagai tandem kolaboratornya. Bukan cuma itu saja, sepertinya Bieber membawa 1 konsep yang sama pada setiap klip lagu di album terbarunya. Tepat, koreografi daalm klip ini seolah mengemas semua pesan yang ada di setiap lirik lagu Bieber. Nah, seperti apa? Yuk langsung simak saja di sini.

  • No Pressure Feat. Big Sean Justin Bieber

    Lewat video klip untuk setiap track pada album barunya, Justin Bieber tampak benar-benar serius untuk kembali ke dunia musik. Terbukti dari pendewasaan musik yang diusung Bieber pada setiap lagu dan pesan lagu yang dikemas apik lewat lirik juga koreografi dance di hampir setiap lagunya termasuk pada No Pressure kali ini. Tidak sendiri, Big Sean pun siap untuk mengangkat kembali Bieber dari jurang vakumnya selama ini.

  • Children Justin Bieber

    Kalau sebelumnya kamu mengira Justin Bieber merilis klip untuk setiap track di dalam album barunya, kamu benar KLovers. Yap, kali ini Bieber kembali dengan single barunya yang berjudul Children. Kalau sebelumnya Bieber merilis lagu dengan beat yang lambat dan minim instrumen, lagu Children ini kembali mengajak kamu menikmati nuansa musik Bieber di lagu Where Are U Now. Oke, langsung simak yuk!

  • Purpose Justin Bieber

    Tak perlu waktu lama, Justin Bieber langsung merilis single lagi dari album terbarunya. Berjudul Purpose, kali ini Bieber tetap mengusung tema cinta galau dalam lagunya yang lagi-lagi dikemas dengan sangat apik lewat koreografi dance para perempuan yang tampil pada klip tersebut. Dengan iringan instrumen pinao, track Purpose seperti menunjukkan kedewasaan Bieber dalam bermusik!

  • Love Yourself (PURPOSE: The Movement) Justin Bieber

    Agaknya Justin Bieber memang serius dengan rencananya kembali ke dunia musik. Yap, kali ini ia kembali merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Love Yourself. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Bieber hadir dengan lagu yang diiringi sound dari gitar elektrik. Tapi bukan cuma itu saja, koreografi pada klip ini pun sangat menarik untuk kamu simak. So, langsung kita lihat yuk KLovers!

  • I'll Show You Justin Bieber

    Sepertinya Justin Bieber benar-benar menepati janjinya untuk tidak langsung merilis album di tahun ini. Yap, kali ini ia merilis sebuah klip baru untuk single terbarunya yang berjudul I'll Show You. Masih mengusung gaya musik yang sama dengan gaya lagu pada track Where Are You Now dan What Do You Mean, kali ini Bieber seakan ingin menunjukkan kalau dirinya telah terbebas dari masa lalu dan siap kembali ke dunia musik. Well, semoga saja memang seperti itu ya KLovers.

  • Sorry Justin Bieber

    Momen comeback Justin Bieber kali ini benar-benar serius. Selain terus merilis single barunya satu per satu, Bieber juga melakukan promonya dengan besar-besaran. Yang terbaru, ia merilis video klipnya yang berjudul Sorry dan mengajak banyak orang besar termasuk Michelle Obama untuk mempromosikan single ini lewat social media. Selain itu, kali ini Bieber bukan cuma menghadirkan kualitasnya dalam bernyanyi, tapi juga dalam melakukan dance bersama sejumlah dancer cantik dan hot. Penasaran? Langsung kita simak di sini sama-sama yuk.

  • What Do You Mean Justin Bieber

    Hanya berselang satu hari setelah Justin Bieber merilis lyric video untuk single terbarunya, kali ini penyanyi asal Kanada itu kembali merilis klip resmi untuk lagunya yang berjudul What Do You Mean?. Beda jauh, klip ini cukup menuai reaksi keras dari para fans yang sulit melihat Justin Bieber dekat dengan wanita lain. Seperti apa? simak di sini selengkapnya.

  • What Do You Mean? (Lyric Video) Justin Bieber

    Setelah membuat penasaran para fans dengan sejumlah foto artis di Instagram pribadinya, kini Justin Bieber kembali menghadirkan sebuah single baru yang berjudul What Do You Mean. Ini menjadi single comeback baru Bieber setelah ia merilis Where Are You Now beberapa waktu lalu. Typography yang tersaji dalam video lirik ini pun membuat pesan dalam track What Do You Mean? cukup mudah untuk dimengerti. So, langsung saja kamu simak di sini.