JKT48




  • Hatsukoi Dorobou (Pencuri Cinta Pertama) JKT48

    Untuk kamu para penggemar idol group kece Tanah Air ini, mereka baru saja merilis klip untuk salah satu lagu terbarunya yang berjudul Hatsukoi Dorobou. Lirik dari lagu yang juga berarti Pencuri Cinta Pertama dalam bahasa Indonesia ini kemudian dijelaskan JKT48 lewat kedua personelnya, Lidya dan Yona dari team KIII. Seperti apa sih klipnya? Yuk cek langsung di sini.

  • Halloween Night (Dangdut Version) JKT48

    JKT48 memang tidak pernah kehabisan ide dalam menyajikan karya dengan ide yang baru. Setelah merilis tutorial dance, kini mereka merilis Halloween Night dalam versi dangdut yang benar-benar glamor banget. Dengan beat pop dan musik dangdut yang modern, klip yang satu ini benar-benar layak untuk kamu simak terutama para WOTA dan fans JKT48!

  • Gingham Check JKT48

    Cewek-cewek cantik dan lucu JKT48 datang kembali menyapa para WOTA melalui sebuah video musik terbarunya yang berjudul Gingham Check. Lagu ini merupakan single keenam dari JKT48. Seperti yang sudah dikenal, konsep girly tentunya akan dominan dalam klip ini. Begitu juga dengan koreografi dari para membernya. Cerita tentang cinta masih dipakai oleh mereka dalam lirik lagu Gingham Check. Seperti apa sih video musik terbaru JKT48? Intip di sini yuk.

  • Fortune Cookie In Love JKT48

    Mengajak para penggemarnya, JKT48 menggarap video klip baru mereka berjudul Fortune Cookie in Love. Di sebuah ruangan tertutup, di lapangan terbuka, dan tentu di depan theater JKT48, para member JKT48 menampilkan tarian atraktif. Asyiknya, yang menari tak cuma mereka, namun juga masyarakat yang ada di sana.

  • Baby! Baby! Baby! JKT48

    Video klip JKT48 ini memang dibuat khusus sebagai jingle iklan salah satu merk televisi. Berjudul Baby! Baby! Baby!, klip ini menampilkan keceriaan remaja. Beberapa part menampilkan JKT48 mengenakan kimono Jepang, yang asyik berpesta dan menikmati alam.


1