JENNIFER LOPEZ




  • Ain't Your Mama Jennifer Lopez

    Jennifer Lopez kembali melangkahkan kakinya di jalur musik dengan meretas sebuah music video untuk single terbarunya yang berjudul Ain't Your Mama. Dengan karakter vokalnya yang khas, single J-Lo ini mengangkat kisah dari sudut pandang seorang perempuan yang sering kali dibutakan cinta dan mengerjakan semua hal yang sebenarnya bisa dilakukan para pria juga. Seperti apa? Simak sendiri di sini deh guys.

  • Feel The Light Jennifer Lopez

    Jennifer Lopez mengisi sebuah soundtrack film HOME dengan lagu Feel The Light. Lagu ini bahkan sudah dirilis dalam versi video musiknya. Gabungan beberapa potong film HOME dan aksi J-Lo dirasa cukup sederhana dan ringan untuk dinikmati seperti musiknya. Yuk intip dulu.

  • First Love Jennifer Lopez

    Bukan Jennifer Lopez kalau tidak tampil seksi dan mengesankan. Dalam klip First Love, penyanyi yang akrab dengan sebutan J-Lo ini kembali menunjukkan karakternya. Dalam klip hitam putih ini, J-Lo ditemani oleh model asal Inggris, David Gandy.

  • I Luh Ya Papi Jennifer Lopez

    Jennifer Lopez yang baru berkolaborasi dengan Ricki Martin dan Wisin pada klip Adrenalina, kali ini kembali untuk merilis klipnya sendiri. Ya, klip tersebut berjudul I Luh Ya papi, di mana Ia berduet dengan French Montana. Klip ini sendiri sebenarnya cukup kontroversial, karena J-Lo tampil dan dikelilingi oleh banyak laki-laki telanjang dada. Wah, seperti apa ya? Langsung aja lihat klipnya:

  • Same Girl Jennifer Lopez

    Sudah melalui pasang-surut dunia showbiz, ternyata tidak mengubah Jennifer Lopez. Wanita Latin ini menegaskannya dalam Same Girl, di mana dia berkostum kasual, berjalan-jalan dan berkumpul bersama teman-teman perempuannya. Masalahnya, dia Jennifer Lopez. Biarpun hanya pakai jaket dan celana jeans, tetap cantik!

  • Live It Up Ft. Pitbull Jennifer Lopez

    Jennifer Lopez memamerkan tak hanya keseksian saja dalam Live It Up, namun juga gaya ekstra glamor. Dan tentu saja, mengajakmu berpesta bareng Pitbull di pinggir pantai. Lets dance...

  • I'm Glad Jennifer Lopez

    Jennifer Lopez mengikuti ujian menari dengan latar sebuah ruangan besar berlantai kayu, dalam video ini juga ditampilkan ia bekerja di bengkel logam dan di klub malam.

  • I'm Gonna Be Alright Jennifer Lopez

    Berkonsep pinggiran perkotaan dengan hiruk pikuknya video ini mengambil latar dengan Jennifer Lopez menjadi orang biasa yang sepertinya sedang menunggu seseorang, dengan cuplikan kesibukan orang-orang membuata video ini berkesan kebersamaan.

  • Love Don't Cost A Thing Jennifer Lopez

    Video yang satu ini berkonsep Jennifer Lopez membuang semua pemberian kekasihnya ketika berjalan-jalan di pinggir pantai, dengan latar pantai dan jalan-jalan di sekitarnya memberikan kesan glamour.

  • Waiting For Tonight (Remix) Jennifer Lopez

    Diawali dengan suasana hutan dan pedesaan video ini dimulai dengan tiba-tiba berubah menjadi suasana klub malam yang penuh dengan keramaian dan kesenangan video ini dibuat dengan Jennifer Lopez menjadi pusat dari klub malam itu.