JASON MRAZ




  • Love Someone Jason Mraz

    Membicarakan soal cinta rasanya tidak akan ada habisnya. Mulai dari perasaan senang, galau, cemburu dan lain sebagainya yang merupakan ciri khas perasaan orang yang terserang 'virus' cinta. Dunia bagai milik berdua dan yang lain cuma numpang. Itulah cinta yang kadang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata tetapi bisa dirasakan. Seperti kata Jason Mraz ketika mencintai seseorang rasanya seperti melayang di udara dan jantung berdetak kencang bagai dentuman bedug akbar, apa iya? Check this out!

  • I Won't Give Up Jason Mraz

    Video klip I Won't Give Up didaulat sebagai video lirik terbaik. Pasalnya, cerita dalam lirik dari lagu ini memang saling berhubungan dengan kisah yang diangkat. Seorang pria menulis untuk kekasihnya, hingga akhirnya mereka bisa bertemu. Disutradarai Mark Pellington, video ini dirilis 17 Februari 2012.

  • I'm Yours Jason Mraz

    Video klip yang melejitkan nama Jason Mraz ini mengambil lokasi syuting di Hawaii, tepatnya di Oahu dan Kauai pada tahun 2008. Dibesut Darren Doane, klip ini menampilkan suasana segar sesuai dengan musiknya.

  • Lucky Featuring Colbie Caillat Jason Mraz

    Video klip yang diproduksi tahun 2009 ini begitu segar dibawakan Jason Mraz dan Colbie Caillat. Lokasi syuting sendiri ada di dua tempat berbeda yakni Prague, Czech Republic dan Pulau Kauai di Hawaii. Hingga di akhir video yang mempertemukan mereka secara implisit.


1