JASON DERULO




  • Kiss The Sky Jason Derulo

    Masuk dalam jajaran PLATINUM HITS ALBUM, Jason Derulo pun meretas MV untuk salah satu single-nya yang berjudul Kiss The Sky. Dengan beat yang catchy ala 80s, music video yang satu ini sama sekali nggak boleh kamu lewatkan KLovers.

  • If It Ain't Love Jason Derulo

    Terus meretas single, kali ini Jason Derulo mencoba menawarkan warna R&B dan dance music yang apik. Berjudul If It Ain't Love, setiap beat dan nadanya seolah menggoda kita untuk ikut turun ke lantai dansa dan ikut bergoyang mengikuti alunan musiknya. Untuk kamu para penikmat musik elektronik, track yang satu ini asyik untuk masuk dalam daftar putarmu.

  • Get Ugly Jason Derulo

    Jason Derulo akhirnya merilis single dari album terbarunya, EVERYTHING IS 4, yang berjudul Get Ugly. Dengan konsep yang full color dan ceria, Jason Derulo menyajikan beat musik hip hop yang asyik banget dan bikin badan nggak tahan untuk turun ke lantai dansa. Yang lebih penting, track yang satu ini wajib untuk masuk dalam daftar putar kamu.

  • Want To Want Me Jason Derulo

    Jason Derulo merilis sebuah lagu untuk salah satu track andalannya di album EVERYTHING IS 4. Lagu berjudul Want To Want Me dikemas menggoda dalam klip ini. Wanita cantik hingga gemerlap lampu cukup mempermanis nuansa R&B yang akan mendominasi dalam video musiknya. Simak di sini yuk.

  • Marry Me Jason Derulo

    Selain menjadi seorang penyanyi dan penari, Jason Derulo juga ahli dalam meracik kata untuk dijadikan lagu. Pria kelahiran 1989 ini sudah menuliskan beberapa lagu untuk musisi kenamaan di antaranya Sean Kingston, Cassie, Lil Wayne dan sederet artis tenar lainnya. Warna oranye dan putih dipilih sebagai pemanis video Marry Me. Sesuai judul lagunya, setting tempat diambil di sebuah toko perhiasan.

  • The Other Side Jason Derulo

    Dengan konsep sepasang kekasih Jason Derulo membuat video ini, dengan latar sebuah kamar dengan nuansa cahaya matahari di sore hari membuat video ini terkesan cukup romantis.


1