VIDEO TERBARU
  • Óveður Sigur Ros

    Unit post-rock asal Islandia, Sigur Ros, kembali merilis music video untuk single terbarunya. Berjudul Óveður, Sigur Ros menawarkan dinamika musik yang tenang dan bakal membawa emosimu sampai ke puncak bersama lagu ini.

  • Hilang Killing Me Inside

    Killing Me Inside, kembali meretas music video terbaru mereka yang berjudul Hilang. Mengusung musik rock dan sedikit menyamarkan sisi post-hardcore, Killms menawarkan warna musik baru mereka dalam single terbarunya yang dikemas dengan story line yang apik. Seperti apa? Simak di sini.

  • Crash Usher

    Usher, kembali merilis music video untuk single barunya yang berjudul Crash. Masih tetap mengusung warna musik pop dan R&B, kali ini Usher menawarkan materi yang dibalut dalam musik yang sederhana. Menariknya, setiap beat yang ada pada lagu ini bakal mengajak kamu untuk bergoyang mengikuti irama. Nggak percaya? Cek di sini langsung yuk.

  • Bored To Death (Music Video) Blink 182

    Dikemas secara apik, Blink 182 menyajikan music video untuk lead single dari album terbaru mereka yang berjudul CALIFORNIA, Bored To Death. Kali ini, Mark Hoppus benar-benar menegaskan formasi band melodic-punk tersebut bersama Matt Skiba. Well, simak di sini music video terbaru mereka.

  • Dark Necessities Red Hot Chili Peppers

    Masuk dalam jajaran track di album terbarunya, THE GETAWAY, Red Hot Chili Peppers pun merilis music video untuk track barunya yang berjudul Dark Necessities. Belum kehilangan warna musiknya, Flea cs menawarkan saian lirik yang lebih dewasa dalam lagu ini. Well, yang satu ini patut untuk kamu coba KLovers.

  • Change Christina Aguilera

    Seolah menegaskan karirnya di dunia musik belum usai, Christina Aguilera kembali merilis video untuk single barunya yang berjudul Change. Dikemas dalam video lyric, Christina Aguilera menawarkan sentuhan musik pop, soul, dan R&B yang catchy dalam kesederhanaan balutan bass and claps serta permainan pianonya yang sederhana.

  • This Is What You Came For Feat. Rihanna Calvin Harris

    Lupakan kisah asmara antara Calvin Harris dengan Taylor Swift untuk sejenak. Yap, karena sang DJ baru saja meretas music video untuk single baru yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Rihanna, This Is What You Came For. Dikemas dengan dance music yang asyik dan sound yang pas, part reff dari lagu ini jadi sesuatu yang istimewa untuk kamu simak KLovers!

  • Humble And Kind Tim Mcgraw

    Musisi country senior, Tim Mcgraw, melepas music video untuk single terbarunya yang berjudul Humble And Kind. Masuk dalam album DAMN COUNTRY MUSIC, kali ini Tim mengusung video animasi untuk merepresentasikan pesan dalam lagunya secara visual. Yuk langsung simak di sini.

  • The Life And Times Of A Teenage Rock God Rob Zombie

    Diambil dari album THE ELECTRIC WARLOCK ACID WITCH SATANIC ORGY CELEBRATION DISPENSER, Rob Zombie kembali merilis single terbarunya yang berjudul The Life And Times Of A Teenage Rock God. Mengusung musik heavy metal dengan sentuhan musik elektronik, musisi yang juga berprofesi sebagai film director film ini menyajikan sesuatu yang berbeda untuk music video terbarunya. Simak di sini.

  • Life Can't Get Much Better (Lyric Video) Good Charlotte

    Akan segera merilis album terbarunya, YOUTH AUTHORITY, pada tanggal 15 Juli mendatang, Good Charlotte terus meretas sejumlah single dan music video-nya. Yap,dan kali ini adalah giliran track Life Can't Get Much Better yang dikemas dengan konsep video lyric yang apik bersama sederet histori perjalanan Good Charlotte. Well, simak sendiri di sini deh.