VIDEO TERBARU
  • Superlove Tinashe

    Tinashe, kembali meretas video lyric untuk single terbarunya yang berjudul Superlove. Mengusung sentuhan electronic music dengan beat yang catchy, Tinashe menawarkan sajian musik yang sama sekali nggak boleh dilewatkan, terutama untuk kamu yang tak tahan untuk ikut bergoyang saat mendengar music seperti Superlove ini.

  • Rotting In Vain Korn

    Belum mati, Korn siap buktikan eksistensinya di dunia musik lewat sederet lagu baru. Kali ini, unit nu-metal asal California tersebut meretas music video untuk track yang bakal masuk dalam jajaran tracklist album THE SERENITY OF SUFFERING, Rotting In Vain. Dengan kemasan sound yang lebih modern, Korn menawarkan distorsi gitar dan drive bass yang pas buat kamu yang mencari lagu-lagu cadas untuk ber-headbang ria.

  • Lucky Us Crown The Empire

    Unit post-hardcore asal Texas, Crown the Empire, kembali meretas music video untuk salah satu lagu terbarunya. Berjudul Lucky Us, Crown the Empire menawarkan sajian noise dan beratnya hantaman distorsi gitar serta basslines yang padat dan pasti pas untuk telinga kamu yang memang menyukai musik cadas. Intip di sini guys!

  • BWU Tegan And Sara

    Masuk dalam jajaran tracklist album LOVE YOU TO DEATH, Tegan and Sara kembali meretas music video terbarunya. Berjudul BWU, duo pop asal Kanada ini menawarkan musik europop dengan nuansa 8bit di beberapa part lagu dan membuatnya semakin terasa catchy dan fresh di telinga. Simak langsung di sini yuk KLovers.

  • Girls Talk Boys 5 Seconds Of Summer

    Masuk dalam jajaran soundtrack film remake GHOSTBUSTERS, 5 Seconds of Summer meretas music video untuk track barunya yang berjudul Girls Talk Boys. Dikemas dalam nuansa musik ala funk 80an dengan warna yang lebih modern, track ini semakin terasa pas dengan hadirnya para sosok perempuan yang menggantikan sosok para pemburu hantu di film ini. Seperti apa? Simak selengkapnya.

  • Cold Water Feat. Justin Bieber Major Lazer

    Setelah belakangan ini dibuat penasaran, akhirnya para fans bisa mendengar track kolaborasi Major Lazer bersama Justin Bieber. Berjudul Cold Water, track ini pun diretas bersama lyric video yang cukup simpel namun pas untuk mengiringi musiknya yang catchy. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • Oblivius The Strokes

    The Strokes, kembali mengejutkan para pendengarnya dengan video lyric untuk single barunya yang berjudul Oblivius. Tak sekedar menyajikan gaya musik brit-rock yang bernuansa klasik, konsep video lyric yang dibawa pun cukup berbeda dibanding video serupa pada umumnya. Selain itu, visualisasi yang ditampilkan pun seolah ingin mengajak kita kembali ke era 90an.

  • Rahasia Cintaku #Baper Kahitna

    Setelah sebelumnya merilis video lyric terlebih dahulu, kini Kahitna pun meretas music video untuk single terbarunya yangg berjudul Rahasia Cintaku #Baper. Bukan cuma sekedar menawarkan warna musik pop yang lebih kaya dan padat, Kahitna juga menghadirkan sedikit konsep film untuk mengawali kisah yang ada dalam lagu Rahasia Cintaku #Baper.

  • Sajadah Panjang NOAH

    Dikemas dengan gaya yang agak sedikit berbeda, NOAH kembali meretas music video-nya untuk single yang berjudul Sajadah Panjang. Dikemas dengan aransemen musik yang anggun, track ini membawa emosi dan pesan naratif yang bakal membuat kamu berpikir sejenak tentang setiap rutinitas yang kamu jalani. Simak di sini yuk KLovers.

  • Post American World Megadeth

    Unit trash metal senior Amerika, Megadeth, kembali dengan meretas music video-nya. Berjudul Post American World, track yang masuk dalam album baru yang berjudul DYSTOPIA ini menawarkan sound musik yang lebih modern tanpa menghilangkan sense trash metal di dalamnya. Seperti apa? Simak langsung di sini.