VIDEO TERBARU
  • Bangkit Nidji

    Nidji, kembali merilis music-video baru untuk single-nya yang berjudul Bangkit. Menariknya, single ini juga jadi soundtrack utama dari film besutan Kaninga Pictures dan Oreima Films yang berjudul senada. Dengan tatanan musik yang megah dan padat, Nidji sukses menawarkan track yang megah dan cukup anthemic.

  • We Don't Talk Anymore Feat. Selena Gomez Charlie Puth

    Akan segera meretas album debutnya, NINE TRACK MIND, kali ini Charlie Puth lebih dulu melepas lead-single terbarunya yang berjudul We Don't Talk Anymore. Tidak sendirian, single ini merupakan hasil kolaborasinya bersama Selena Gomez yang dikemas dengan instrumen akustik dan sentuhan dance music yang membuatnya semakin lengkap!

  • Denganmu Cinta Mytha

    Bergabung sebagai rooster Sony Music Indonesia, Mytha menawarkan single baru untuk dicicipi para penikmat musiknya. Berjudul Denganmu Cinta, kali ini single tersebut diretas dalam konsep audio-video di mana kamu akan dimanjakan dengan merdunya suara Mytha selama sekitar 3 menit lebih.

  • Fake It (Audio) Bastille

    Kuartet indie-rock asal Inggris, Bastille, meretas single terbaru mereka via platform YouTube. Mengusung nuansa europop yang cukup kental, lagu yang berjudul Fake It ini menawarkan beat yang cukup dinamis dan nggak boleh untuk kamu lewatkan begitu saja KLovers. Simak di sini yuk.

  • No Shopping Feat. Drake French Montana

    Akan segera merilis album barunya yang berjudul MC4, French Montana lebih dulu membiarkan para penikmat musiknya mencicipi album tersebut lewat lead-single yang diretas bersama music video, No Shopping. Tidak sendiri, kali ini ia menggandeng Drake untuk berkolaborasi dalam lagu rap-nya yang dikemas dengan dominasi sound bass and claps yang gokil abis. Simak di sini.

  • Wolves Kanye West

    Setelah merilis music video Famous yang kontroversial, kini Kanye West kembali dengan karya barunya. Berkolaborasi dengan salah satu brand fashion ternama Perancis, Balmain, Kanye West meretas MV barunya yang berjudul Wolves. Tidak sendirian, dalam klip yang menampilkan Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan sederet model lainnya itu Kanye West menggandeng Sia Furler dan Vic Mensa. Seperti apa? Simak selengkapnya di sini.

  • Closer Feat. Halsey (Lyric) The Chainsmokers

    The Chainsmokers, kembali merilis music video lyric untuk single terbarunya yang berjudul Closer. Tidak sendiri, kali ini duo DJ asal Amerika itu menggandeng Halsey untuk mengisi posisi vokal dalam lagu tersebut. Yang menarik, kali ini mereka menawarkan konsep video lyric yang cukup menarik dan fresh. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • Faint Of Heart Tegan And Sara

    Tegan and Sara, kembali meretas music video terbarunya yang berjudul Faint Of Heart. Menampilkan sederet sosok ikonik dunia, Tegan and Sara pun mengangkat isu tentang ruang untuk orang-orang LGBT di tengah masyarakat yang sampai saat ini masih menjadi pro dan kontra. Seperti apa? Langsung simak di sini sama-sama yuk.

  • Fall Together The Temper Trap

    Masuk dalam jajaran album barunya, THICK AS THIEVES, The Temper Trap meretas music video untuk lead single-nya yang berjudul Fall Together. Lebih epic, unit rock-alternatif asal Australia ini menghadirkan musik yang bakal membuatmu merasa seperti berada di udara dengan aransemennya. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • Summer Nights Feat. John Legend Tiesto

    DJ senior dunia, Tiesto, baru-baru ini meretas music video terbarunya yang berjudul Summer Nights. Tak sendiri, ia menggaet John Legend untuk mengisi vokal dalam lagu yang bernuansa dance music ini. Yang menarik, warna vokal John Legend sukses menghadirkan nuansa R&B yang tetap smooth dan nggak bakal bikin telinga cepat bosan.