VIDEO TERBARU
  • Kau Adalah Isyana Sarasvati

    Setelah menunggu selama 1 tahun, akhirnya penyanyi pendatang baru, Isyana Sarasvati resmi merilis albumnya yang berjudul EXPLORE. Tak butuh waktu lama, klip ketiga setelah Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa pun dirilis. Berjudul Kau Adalah, Isyana mengajak rapper dari trio kece, Rayi RAN, untuk mengisi musik dengan nuansa soul ini. So, langsung kita simak sama-sama yuk.

  • Kehabisan Waktu Lyla Band

    Jadi lead-single dari album GA ROMANTIS, Lyla Band merilis video klip yang berjudul Kehabisan Waktu. Single ini sendiri diciptakan oleh sang gitaris, Fare, di mana lirik lagu ini adalah pantulan masa lalu dari salah satu personel Lyla. Yang lebih serunya lagi, video ini dikemas dengan CGI layaknya film science-fiction. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk KLovers.

  • Piece By Piece Kelly Clarkson

    Belum berakhir, salah satu talenta jebolan American Idol, Kelly Clarkson, kembali membuktikan kalau kualitasnya di dunia musik benar-benar layak diperhitungkan. Dikemas dalam konsep video hitam putih, Kelly Clarkson menyajikan vokal powerful-nya yang dibungkus apik lewat musik pop dan instrumen synth yang manis. Pas dan tidak berlebihan, single Piece By Piece ini benar-benar layak untuk kamu miliki KLovers!

  • Percayalah Afgansyah Reza

    Setelah membuat para fans menanti cukup lama, akhirnya kolaborasi Afgansyah Reza dan Raisa pun terwujud. Lewat single baru yang dikemas dalam video lyric, track Percayalah langsung mendapat respon positif. Yap, sejak dirilis awal bulan November ini, klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta viewers netizen YouTube! So, langsung kita simak di sini sama-sama yuk.

  • Penawar Letih The Rain

    Akhirnya single penutup trilogi dari musik The Rain di tahun ini, Penawar Letih, pun dirilis. Dikemas dalam official video lyric, lagu ini membawa sebuah pesan tentang hidup yang indah meski jalan yang ditempuh tak selalu mudah. Masih dikemas dengan musik pop, The Rain tetap membawa materi lirik yang simpel dan tegas ke dalam lagu ini. Nah, seperti apa? Yuk kita langsung simak sama-sama.

  • Empty Threat Chvrches

    Band elektronik asal Skotlandia, Chvrches, baru saja merilis klip terbarunya yang berjudul Empty Threat. Dengan suara Lauren Mayberry yang imut seperti anak-anak, balutan musik elektronik dari synth dan samplers yang ada membuat lagu ini jadi salah satu track yang wajib untuk masuk dalam daftar putar kamu KLovers!

  • Lay It On Me Feat. Ed Sheeran Ed Sheeran

    Kuartet bass and drum asal Inggris, Rudimental, merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Lay It On Me. Tidak sendiri, Rudimental mengajak Ed Sheeran untuk ikut memberikan sentuhan musiknya dalam lagu yang membawa pesan positif untuk dunia. Dikemas dalam video hitam putih, yuk langsung simak seperti lagu Rudimental kali ini.

  • The Feeling Justin Bieber

    Masih termasuk dalam bagian PURPOSE: The Movement, pada track kali ini Justin Bieber mengajak Halsey sebagai tandem kolaboratornya. Bukan cuma itu saja, sepertinya Bieber membawa 1 konsep yang sama pada setiap klip lagu di album terbarunya. Tepat, koreografi daalm klip ini seolah mengemas semua pesan yang ada di setiap lirik lagu Bieber. Nah, seperti apa? Yuk langsung simak saja di sini.

  • No Pressure Feat. Big Sean Justin Bieber

    Lewat video klip untuk setiap track pada album barunya, Justin Bieber tampak benar-benar serius untuk kembali ke dunia musik. Terbukti dari pendewasaan musik yang diusung Bieber pada setiap lagu dan pesan lagu yang dikemas apik lewat lirik juga koreografi dance di hampir setiap lagunya termasuk pada No Pressure kali ini. Tidak sendiri, Big Sean pun siap untuk mengangkat kembali Bieber dari jurang vakumnya selama ini.

  • Children Justin Bieber

    Kalau sebelumnya kamu mengira Justin Bieber merilis klip untuk setiap track di dalam album barunya, kamu benar KLovers. Yap, kali ini Bieber kembali dengan single barunya yang berjudul Children. Kalau sebelumnya Bieber merilis lagu dengan beat yang lambat dan minim instrumen, lagu Children ini kembali mengajak kamu menikmati nuansa musik Bieber di lagu Where Are U Now. Oke, langsung simak yuk!