VIDEO TERBARU
  • Fine By Me Chris Brown

    Tanggal 18 ini menjadi tanggal penting bagi Chris Brown. Pasalnya, penyanyi R&B ini siap merilis album barunya yang berjudul ROYALTY. Karena itu, kali ini ia pun merilis klip untuk salah satu single-nya yang berjudul Fine By Me. Masih memiliki benang merah dengan salah satu lagunya, lagu ini dikemas dengan story line yang sangat apik. Bukan cuma itu saja, gaya bela diri yang dipadu dengan koreo dance pada klip ini jadi alasan kuat untuk kamu menyaksikannya.

  • Napal Baji PSY

    Tak hanya satu, PSY benar-benar membuktikan eksistensinya kali ini. Setelah mengajak CL 2NE1 berkolaborasi di track Daddy, PSY juga merilis klip untuk single barunya yang berjudul Napal Baji. Mengusung gaya disko lawas, lagu yang diiringi dengan instrumen musik funk ini benar-benar sukses mengemas gaya dance baru dari PSY. Bukannya tidak mungkin kalau PSY akan menjadi raja hits musik dunia lagi lewat karya-karya barunya ini.

  • Daddy Feat. CL 2NE1 PSY

    Setelah menunggu cukup lama, akhirnya PSY kembali merilis single terbarunya yang berjudul Daddy. Akan masuk dalam bagian tracklist album terbaunya, kali ini PSY mengajak CL 2NE1 yang saat ini juga mulai meniti karirnya di industri musik Hollywood. Lebih dari sekedar menyajikan beat musik yang asyik, koreografi dance pada klip ini pun benar-benar berbeda dengan gaya-gaya PSY sebelumnya. So, langsung kita simak sama-sama yuk.

  • Kutunggu Kau Putus Feat. Ariel NOAH Sheryl Sheinafia

    Akhirnya si cantik Sheryl Sheinafia membuktikan eksistensinya di dunia musik. Lewat single dan video klip terbarunya yang berjudul Kutunggu Kau Putus, kali ini penyanyi sekaligus presenter cantik itu menggandeng Ariel NOAH untuk berkolaborasi dalam single ini. Mengusung musik pop yang dikemas secara akustik, single ini wajib untuk kamu simak bahkan dimiliki sebagai bagian dari daftar putar musik.

  • When You're Feeling Lonely Slank

    Tak ingin kehilangan momen, Slank pun turut merilis klip terbaru untuk lead-single yang berjudul When You're Feeling Lonely. Track yang masuk dalam jajaran tracklist album RESTART HATI ini dikemas Slank dengan video lyric yang bersama sedikit sentuhan musik rock n' roll yang manis. Bukan cuma itu saja, kali ini Bimbim cs pun menggabungkan 2 bahasa yang menjadi paduan manis untuk menghantarkan isi liriknya. Oke, langsung simak di sini yuk.

  • Looking Up Elton John

    Tahun 2015 sepertinya jadi tahun pembuktian bagi para musisi lawas seperti Elton John. Yap, kali ini composer sekaligus penyanyi kondang Amerika tersebut baru saja merilis klip terbarunya yang berjudul Looking Up. Masuk dalam jajaran tracklist album terbaru yang berjudul WONDERFUL CRAZY NIGHT, kali ini Elton John menggabungkan musik rock dan animasi motion klip yang menjadi paduan manis di era musik modern ini. Nah, seperti apa jadinya? Langsung kita simak yuk.

  • Halloween Night (Dangdut Version) JKT48

    JKT48 memang tidak pernah kehabisan ide dalam menyajikan karya dengan ide yang baru. Setelah merilis tutorial dance, kini mereka merilis Halloween Night dalam versi dangdut yang benar-benar glamor banget. Dengan beat pop dan musik dangdut yang modern, klip yang satu ini benar-benar layak untuk kamu simak terutama para WOTA dan fans JKT48!

  • Broken Arrows Avicii

    Sesuai janjinya, Avicii kali ini menghadirkan sebuah klip dan lagu baru yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Berjudul Broken Arrows, kali ini sang DJ membawa sebuah kisah nyata ke dalam video klipnya. Berisikan pesan positif, semangat pada lagu ini begitu terasa untuk kamu yang mulai lelah mengejar impian. Yuk wujudkan mimpimu seperti single Broken Arrows ini.

  • Adventure Of A Lifetime Coldplay

    Seakan tidak pernah kehabisan ide dalam menciptakan sound yang epic, kini Coldplay kembali hadir dengan merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Adventure Of A Lifetime. Masuk dalam jajaran tracklist A HEAD FULL OF DREAMS, video ini dibuat dengan efek animasi yang sangat apik, kali ini band asal Inggris tersebut membawa potret petualangan hidup ke dalam visualisasi kehidupan di hutan rimba. Nah, seperti apa videonya? Yuk langsung kita simak sama-sama.

  • I Know What You Did Last Summer Feat. Camila Cabello Shawn Mendes

    Kanada sepertinya sulit kehabisan talenta berbakat di industri musiknya. Yap, kali ini Shawn Mendes kembali membuktikan hal tersebut lewat lagu barunya yang berjudul I Know What You Did Last Summer. Tidak sendiri, ia mengajak salah satu member Fifth Harmony yang pernah dekat dengan Harry Styles, Camila Cabello, untuk menyumbangkan suaranya yang indah. So, langsung kita simak di sini sama-sama yuk.