VIDEO TERBARU
  • Jangan Salahkan Cinta (Ost. Bulan Terbelah Di Langit Amerika) Arkarna

    Arkarna membuktikan kecintaanya pada Indonesia melalui karya terbarunya yang berjudul Jangan Salahkan Cinta. Mengajak Andini, lagu yang menjadi soundtrack film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA, Arkarna menyajikan lagu dengan beat santai nan powerful lewat vokal Andini. Mengambil footage dari film tersebut, video yang baru saja dirilis beberapa hari lalu ini wajib untuk kamu simak KLovers!

  • Menyerah Di Hadapan Cinta Kerispatih

    Setelah merilis album terbarunya yang berjudul DELAPAN, kali ini Kerispatih melepas video klip untuk single-nya yang berjudul Menyerah Di Hadapan Cinta. Masih dengan tema cinta yang kental, kali ini Badai cs mengemas track ini dengan sentuhan instrumen akustik yang lembut untuk mengiringi suara Fandy. So, seperti apa jadinya? Yuk langsung kita simak di sini sama-sama.

  • Sayang Sih Sayang Zian Zigaz

    Setelah memutuskan keluar dari band yang sempat membesarkan namanya, kini Zian Zigaz merilis single pertamanya yang berjudul Sayang Sih Sayang. Mengusung gaya musik pop-rock, kualitas vokal Zian yang powerful sama sekali tidak menurun. Untuk kamu yang penasarang dengan lagu ini, langsung saja kita simak di sini sama-sama.

  • Demi Kita Astrid Sartiasari

    Diciptakan Alam Urbach, Astrid pun menunjuk Stephan Santoso sebagai music producer untuk single Demi Kita. Mengusung warna musik yang modern, lagu ini membawa pesan yang mengingatkan Astrid akan nasihat orang tuanya. Bukan cuma itu saja, pesan kuat ini dibalut dengan musik yang dinamis dalam memainkan emosi pendengarnya. So, jangan lupa untuk memasukkan Demi Kita sebagai bagian dari daftar putar musik kamu KLovers!

  • In The Night The Weeknd

    Merilis albumnya yang berjudul, BEAUTY BEHIND THE MADNESS, kini The Weeknd kembali melepas video klip dari salah satu track album tersebut yang berjudul In The Night. Masih mengusung warna musik pop yang dibalut nuansa lantai dansa 80an, part reff pada lagu ini jadi salah satu hal yang wajib untuk kamu simak. Kalau tertarik, jangan lupa untuk membeli CD atau album digital The Weeknd yang original ya.

  • Ekspektasi Kunto Aji

    Tak berlebihan rasanya kalau Kunto Aji disebut sebagai salah satu penipta lagu galau paling ahli di dunia musik Indonesia saat ini. Yap, setelah Terlalu Lama Sendiri, kini Ekspektasi jadi lagu galau berikutnya. Dikemas dengan musik dan video klip yang nyaris sederhana, lirik simpel nan deskriptif dari lagu Ekskpektasi ini benar-benar patut untuk kamu simak KLovers!

  • Tak Seimbang Feat. Iwan Fals Geisha

    Tak terhenti meski salah satu personelnya sedang berurusan dengan Polisi, Geisha kembali merilis video klip terbarunya yang berjudul Tak Seimbang. Tidak sendiri, kali ini dia mengajak Iwan Fals untuk berkolaborasi bersama. Dengan musik pop dan suara khas Iwan Fals, single yang satu ini sukses menghadirkan suasana galau yang sendu namun layak untuk kamu miliki sebagai bagian daftar putar musik.

  • Heartbeat Carrie Underwood

    Penyanyi country cantik jebolan American Idol, Carrie Underwood, kembali merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Heartbeat. Dengan sedikit gaya yang lebih modern, Carrie Underwood tetap menyisipkan sisi country lewat riff gitar pada track yang satu ini. Lebih jauh, suara powerfull Carrie yang sedikit terseret-seret berhasil membawa nuansa sendu yang manis lewat klipnya kali ini.

  • Lose Control Motion City Soundtrack

    Belum kehilangan napas, kuintet emo asal Minneapolis, Motion City Soundtrack, merilis video klip untuk single barunya yang berjudul Lose Control. Masih tetap bermain dengan instrumen synth, kali ini Justin Pierre membawa tempo yang lebih lambat dari biasanya. Walau begitu, sentuhan kata-kata manis nan romantis khas musik emo masih belum hilang dari Motion City Soundtrack. Oke, langsung simak yuk.

  • Bukan Adam Hawa Shanty

    Masih belum berakhir, Shanty membuktikan kalau dirinya masih memiliki kualitas sebagai pesaing kuat di industri musik modern saat ini. Merilis klip untuk single barunya yang berjudul Bukan Adam Hawa, karakter kuat vokal Shanty pun dibalut dengan sangat apik bersama instrumen musik yang simpel namun tetap megah. So, seperti apa aksi Shanty kali ini? Yuk langsung kita simak sama-sama.