VIDEO TERBARU
  • Kesakitanku Sarwendah

    Semua kenangan manis antara kita dan kekasih pasti akan tetap terekam dan tak akan mati. Tapi, ketika cinta dikhianati dan kita pun ditinggal pergi sang kekasih, tentu rasanya begitu pedih. Yap, sama seperti cerita yang dibawa Sarwendah dalam klip untuk video terbarunya yang berjudul Kesakitanku yang wajib untuk kamu simak di sini.

  • Amazing Foxes

    Foxes kembali membuktikan kualitas vokalnya lewat single baru yang berjudul Amazing. Dengan beat yang cepat, kesan ceria dan semangat dari lagu ini benar-benar terasa sejak awal lagu ini mengalun di telinga. Belum cukup, music video untuk track Amazing ini pun dikemas dengan cerita pendek yang simpel dan pastinya bisa memotivasi kamu KLovers!

  • Turis Lyla Band

    Setelah merilis video liriknya, kini Lyla Band merilis video klip untuk single barunya yang berjudul Turis. Selain lirik yang memiliki rima, musik untuk lagu ini pun dikemas dengan apik oleh Lyla Band. Yap, instrumen semacam ukulele memberi kesan santai yang membuat kamu akan dengan mudah menangkap maksud dari lagu ini.

  • Mungkin (Ost. 'NGENEST') The Overtunes

    Dalam film terbarunya yang berjudul NGENEST, Ernest Prakasa mempercayakan urusan soundtrack pada trio kece The Overtunes. Kali ini, klip untuk single dari trio akustik itu pun dirilis di bawah bendera Sony Music Entertainment Indonesia. Berjudul Mungkin, suara lembut Mikha Angelo dan permainan musik adik-adiknya sukses mengemas pesan kecil dari film ini pada lagu tersebut. So, pastikan kamu memiliki lagu yang satu ini sebagai bagian dari daftar putar kamu.

  • My House Flo Rida

    Berjudul senada dengan EP barunya, Flo Rida merilis video klip untuk track barunya yang berjudul My House. Dengan beat medium, lagu ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang Flo Rida yang penuh dengan kesan glamor dan mewah pada video klipnya. Hadir di penghujung tahun, lagu yang satu ini benar-benar wajib untuk kamu para penikmat musik rap dan hip hop.

  • Saat Hujan (feat. Audrey GAC) Fade2Black

    Tanpa Bondan Prakoso, kini Fade2Black yang berada di bawah Sony Music Entertainment Indonesia pun berjalan sendiri. Merilis video lirik untuk single barunya yang berjudul Saat Hujan. kali ini mereka menggandeng trio GAC untuk ikut berkolaborasi dalam lagu tersebut. Paduan musik pop dan beat hip hop jadi sajian yang manis dalam single terbaru Fade2Black.

  • Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2 Merpati Band

    Sempat melejit lewat lagu yang berjudul Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah, kali ini Merpati Band kembali merilis lanjutan dari hits single tersebut. Senada dengan judul lagu yang pertama, kali ini Merpati Band memberikan sentuhan nada-nada musik melayu yang cukup kental. Buat kamu yang sedang mengalami kisah perselingkuhan, track yang satu ini wajib untuk kamu simak.

  • Sing For You EXO

    Dibuka dengan instrumen gitar akustik, EXO kembali dengan sebuah klip barunya yang berjudul Sing For You. Dikemas dalam efek hitam-putih, EXO menyajikan musik pop yang cukup dinamis yang ada pada setiap perpindahan riff gitarnya. Bukan cuma itu saja, suara merdu EXO kali ini pun dijamin bakal membuat kamu akan ikut bernyanyi.

  • Pulang Malu Tak Pulang Rindu Armada Band

    Bulan ini Armada Band kembali merilis klip terbarunya untuk lagu yang berjudul Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Dengan sentuhan musik reggae, klip ini disajikan dalam video typography. Bukan cuma itu saja, Armada pun mengambil video-video footage yang tampak dalam efek hitam putih di klip ini. Yuk simak ke sini langsung.

  • Jet Black Heart 5 Seconds Of Summer

    Kuartet pop-punk asal Australia yang saat ini sedang digandrungi kawula muda di seluruh dunia, 5 Seconds Of Summer, kembali merilis klip terbarunya. Berjudul Jet Black Heart, 5 SOS menyebutkan di awal kalau video tersebut tercipta dengan bantuan para fans karena mereka ingin tahu langsung cerita dari para penggemarnya. Karena itu, yuk coba cek di sini, siapa tahu video kamu ada di dalamnya.