VIDEO TERBARU
  • Derita Kesayanganku Ruth Sahanaya

    Bergabung dengan Label Pro-M, Ruth Sahanaya kembali merilis single pertamanya pada November 2015 lalu. Berjudul Derita Kesayanganku, kualitas dan karakter vokal yang powerful dari sang Diva ini sama sekali tidak terdengar menurun pada track tersebut. Bukan cuma itu saja, Derita Kesayanganku ini pun dikemas dengan sentuhan musik yang lebih modern. Sambil menanti album barunya yang berjudul PERSEMBAHAN DARI HATI, yuk kita simak dulu klip Derita Kesayanganku di sini.

  • Cinta Rahasia Feat Gisella Anastasia Dygta

    Kembali merilis karya terbarunya, kali ini Dygta menggandeng Gisella Anastasia untuk berkolaborasi. Berjudul Cinta Rahasia, Dygta pun melepas video klip ini di bawah naungan Label Pro-M dengan lirik dan nada-nada lirih yang bakal dengan mudah membuat kamu yang tidak pernah bisa menjadi pilihan pertama dan hanya menjadi kekasih rahasia tersentuh.

  • Birds Coldplay

    Setelah melepas album terbarunya yang berjudul A HEAD FULL OF DREAMS, kini Coldplay merilis video klip untuk salah satu track-nya yang berjudul Birds. Dengan tampilan ala video VHS, sound bass dan synth yang epic membuat klip Birds tidak boleh kamu lewatkan sama sekali. Penasaran? Simak ke sini langsung yuk.

  • Mungkin Suatu Hari Bunga Citra Lestari

    Masuk dalam jajaran tracklist album HIT SINGLES BCL AND MORE, Bunga Citra Lestari merilis musik video untuk track yang berjudul Mungkin Suatu Hari. Lebih tenang, sisi dewasa seorang BCL terdengar begitu jelas dalam lagu ini. Dengan lirik pop yang cukup deskriptif, Mungkin Suatu Hari jadi salah satu track yang wajib untuk kamu simak di sini sebelum pergi membeli CD original-nya.

  • Melawan Perasaan Feat. Piyu Citra Scholastika

    Dirilis pada bulan November lalu, lagu Melawan Perasaan pun jadi langkah awal kembalinya Citra Scholastika ke industri musik Indonesia. Namun pada lagu ini ia tidak bernyanyi sendirian. Yap, Citra langsung menggaet Piyu untuk berkolaborasi langsung dalam track pertama dari album keduanya, LOVE N KISS. Semakin spesial karena lagu ini bercerita tentang keyakinan yang sangat dalam kepada seorang kekasih dan percaya bahwa takdir lah yang dapat mempertemukan mereka.

  • Main Air Romaria

    Harus diakui kalau kehadiran Romaria di dunia musik Tanah Air saat ini memang benar-benar seperti angin segar. Selain menjadi sosok penyanyi anak-anak, Romaria selalu menghadirkan koreo dance lucu di setiap klipnya. Yap, ini ditunjukkan Romaria lewat video klip untuk single terbarunya yang berjudul Main Air. Penasaran seperti apa aksi lucunya? Yuk langsung simak ke sini.

  • My Lopely Ayu Ting Ting

    Apa kamu pernah mengalami momen di mana sikap dan kasih sayang dari kekasih mendadak berubah menjadi menyebalkan? Kalau begitu, bisa jadi lagu terbaru dari Ayu Ting Ting kali ini akan terasa pas denganmu. Berjudul My Lopely, lagu yang satu ini wajib untuk kamu simak setelah Sambalado!

  • Out Of The Woods Taylor Swift

    Mengawali tahun 2016, Taylor Swift merilis music video untuk salah satu track dari album 1989, Out Of The Woods. Masih tetap dengan warna pop, Taylor Swift berhasil mengemas nuansa alam dan musik yang anthemic menjadi satu kesatuan yang apik. Penasaran seperti apa? Simak langsung di sini saja yuk.

  • Animal Harry Shotta

    Harry Shotta adalah rapper asal Inggris yang namanya ramai jadi bahan perbincangan karena kesuksesannya memecahkan rekor Eminem di Guiness World Record. Bayangkan saja, di lagu Animal ini ada 1771 kata loh!

  • Dengan Mu Citra Scholastika

    Citra Scholastika kembali mengukuhkan eksistensinya di dunia musik lewat lagu terbarunya yang berjudul Dengan Mu. Langsung tersaji dengan music video, lembutnya suara Citra Scholastika yang dipadu dengan sound instrumen akustik dan perkusi jadi salah satu poin asyik yang patut kamu simak bahkan masuk dalam daftar putarmu KLovers!