VIDEO TERBARU
  • Let Me Love You Ronan Keating

    Akan segera merilis album terbarunya yang berjudul TIME OF MY LIFE, Ronan Keating melepas salah satu track baru dari album tersebut. Berjudul Let Me Love You, Ronan membawa nuansa musik baru dan fresh ke dalam lagunya. Hentakan kick dan snare drum yang mengiringi lagu ini pun terdengar seperti anthem cinta yang patut untuk disimak.

  • Hands To Myself Selena Gomez

    Selena Gomez kembali merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Hands To Myself. Berbeda dengan yang sudah-sudah, kali ini Selena Gomez tampil cukup berani dengan suaranya yang husky. Di sisi lain, aransemen musik dari lagu ini bakal membuat kamu fokus untuk menikmati suara Selena.

  • Percaya Fatin Shidqia Lubis

    Mengawali tahun ini, Fatin melangkah dengan sebuah single baru berjudul Percaya. Terasa semakin spesial karena lagu ini menjadi soundtrack dari film perdananya yang berjudul DREAMS. Lagu ini sendiri bercerita tentang Fatin yang yakin dan percaya bisa menggapai mimpi-mimpinya. Yang paling penting, nantikan rilisnya film Fatin Shidqia Lubis dalam waktu dekat ini.

  • Mama Minta Pulsa Siti Badriah

    Tak kalah ramai, dunia musik dangdut pun semakin getol dalam meluncurkan para talenta dan karya-karya hebatnya. Kali ini, giliran Siti Badriah yang beraksi dengan single barunya yang berjudul Mama Minta Pulsa. Bukan tentang kelakuan pesan iseng, lagu ini bercerita tentang hubungan yang sepasang kekasih yang memanggil satu sama lain dengan 'mama - papa'. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • City Of Ocala A Day To Remember

    Salah satu jajaran pop-punk Amerika, A Day To Remember, kembali ke dunia musik dengan membawa jati diri mereka ke dalam album yang berjudul COMMON COURTESY. Salah satunya adalah track yang berjudul City Of Ocala. Dalam klipnya, ADTR menunjukkan berbagai tempat dan hal-hal yang kemudian membuat mereka tetap eksis sampai sekarang.

  • Daisy Ft. Julia Michaels Zedd

    Zedd kembali merilis video - audio untuk salah satu track dari album terbarunya, TRUE COLORS. Berjudul Daisy, kali ini Zedd mengajak songwriter dan singer muda berbakat, Julia Michaels, untuk berkolaborasi. Sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Zedd mengaransemen lagu ini dengan nuansa yang lebih megah dan nggak boleh untuk kamu lewatkan.

  • Cinta GAC

    Hadir dengan warna hitam putih, GAC melepas klip untuk single barunya yang berjudul Cinta. Dengan Gamaliel sebagai director untuk klip ini, GAC menyajikan paduan vokal merdu yang dibalut dengan musik drum and bass yang cukup sederhana. Di sisi lain, karakter vokal antara Gamal, Audrey, Cantika pada lagu ini terasa begitu kuat dan pastinya bakal bikin kamu langsung jatuh cinta pada lagunay. So, simak langsung sama-sama di sini yuk.

  • Army Ellie Goulding

    Di awal tahun ini, sejumlah musisi mulai memberikan gebrakan baru di dunia musik. Salah satunya adalah penyanyi dengan suara husky, Ellie Goulding. Berjudul Army, Ellie Goulding menceritakan kisah persahabatannya bersama seorang teman perempuan di masa kuliah 10 tahun yang lalu. Begitu dekat, seakan mereka mampu meraih semua hal yang mustahil di dunia. Yap, lagu pertemanan yang satu ini bakal mengajak kamu untuk mengingat siapa sahabat terbaik kamu hingga saat ini.

  • Bahas Bahasa Barasuara

    Sebagai band indie pendatang baru, Iga Massardi sukses menyajikan sebuah musik yang fresh dan original dalam Barasuara. Salah satunya adalah single yang mengawali album TAIFUN, Bahas Bahasa. Musik yang kaya dengan lirik yang lugas, rasanya sulit menemukan alasan untuk tidak menyimak aksi mereka di skena musik lokal tahun ini.

  • Jungkir Balik Morfem

    Kuartet punk-rock asal Jakarta, Morfem, kembali merilis single barunya yang berjudul Jungkir Balik. Mengambil sejumlah footage dari aksi mereka dari satu gigs ke gigs lainnya, Morfem menyajikan musik yang dinamis dengan komposisi lirik deskriptif yang benar-benar bikin otak fresh! So, untuk kamu yang hidup dan berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, video lirik dari Jimi Multhazam yang satu ini benar-benar wajib kamu simak.