VIDEO TERBARU
  • Let Me Love You [Lyric Video] DJ Snake

    Setelah lama menunggu, akhirnya track kolaborasi Justin Bieber bersama DJ Snake pun dirilis. Berjudul Let Me Love You, aransemen dance music yang kental pun tetap jadi sajian utama dari track tersebut. Bukan cuma itu saja, lagu dengan beat yang santai ini benar-benar cocok untuk jadi soundtrack kamu setelah bergelut dengan rutinitas sehari penuh. Simak di sini langsung.

  • Carry On Norah Jones

    Segera meretas album terbarunya yang berjudul DAY BREAKS pada Oktober mendatang. Norah Jones, lebih dulu meretas music video untuk lead-single yang berjudul Carry On. Dengan berbagai sound instrumen seperti hammond dan piano yang berpadu dengan lembutnya karakter vokal Norah Jones, lagu yang satu ini nggak boleh untuk kamu lewatkan KLovers.

  • Purple Lamborghini Skrillex

    Masuk dalam jajaran soundtrack film SUICIDE SQUAD, Skrillex meretas music video untuk single kolaborasinya bersama Rick Ross, Purple Lamborghini, yang kental dengan sentuhan dance music serta tatanan sound yang terkesan seperti robot. Bukan cuma itu saja, video ini juga menampilkan sosok Joker yang dingin dan cukup psycho. Seperti apa? Langsung simak di sini.

  • Make Me Feat. G-Eazy Britney Spears

    Masuk dalam jajaran tracklist album GLORY, Britney Spears lebih dulu meretas music video untuk lead-single terbarunya yang berjudul Make Me. Tak sendiri, ia mnenggandeng G-Eazy untuk berkolaborasi untuk track yang dikemas dalam aransemen dance music dengan taste pop yang kental. Penasaran seperti apa pembuktian mantan ratu pop di era 90an ini? Simak langsung videoanya yuk.

  • Di Bawah Langit Yang Sama (OST. BoBoiBoy) D Masiv

    Dipercaya untuk mengisi soundtrack film BoBoiBoy, d Masiv akhirnya meretas music videonya sendiri untuk track yang berjudul Di Bawah Langit Yang Sama. Dengan aransemen yang megah dan anthemic, music video terbaru dari d Masiv ini menjadi representasi atas status manusia yang sama di dunia ini. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • Rise Katy Perry

    Unik, rasanya jadi kata yang pas untuk menggambarkan bagaimana music video untuk hit single terbaru Katy Perry. Seolah udara menggambarkan rintangan yang menghalangi untuk melangkah lebih jauh, music video Rise ini sama sekali nggak boleh kamu lewatkan KLovers!

  • Into You (Lyric Video) Ariana Grande

    Setelah meretas music video-nya, kali ini Ariana Grande merilis lyric video untuk track Into You. Yap, single yang masuk dalam tracklist album DANGEROUS WOMAN ini dikemas dalam balutan warna hitam - putih yang simple, dan tanpa iringan musik sama sekali. Penasaran dengan suara indah yang dimiliki Ariana Grande? Cek langsung di sini.

  • Outside Your Door Dolly Parton

    Dolly Parton kembali membuktikan kalau langkahnya di industri musik belum usai. Dalam konsep lyric video, Parton meretas music video untuk single barunya yang berjudul Outside Your Door. Dengan suaranya yang khas, Dolly Parton menawarkan taste musik country yang murni dan nikmat saat mengalun di telinga. Simak di sini yuk.

  • Bangkit Nidji

    Nidji, kembali merilis music-video baru untuk single-nya yang berjudul Bangkit. Menariknya, single ini juga jadi soundtrack utama dari film besutan Kaninga Pictures dan Oreima Films yang berjudul senada. Dengan tatanan musik yang megah dan padat, Nidji sukses menawarkan track yang megah dan cukup anthemic.

  • We Don't Talk Anymore Feat. Selena Gomez Charlie Puth

    Akan segera meretas album debutnya, NINE TRACK MIND, kali ini Charlie Puth lebih dulu melepas lead-single terbarunya yang berjudul We Don't Talk Anymore. Tidak sendirian, single ini merupakan hasil kolaborasinya bersama Selena Gomez yang dikemas dengan instrumen akustik dan sentuhan dance music yang membuatnya semakin lengkap!