VIDEO TERBARU
  • Pergi Untuk Kembali Salju Band

    Berjudul Pergi Untuk Kembali, Salju Band membuktikan kalau mereka masih tetap eksis di industri musik Tanah Air. Dengan cengklok khas musik Melayu, lagu ini patut untuk kamu simak terutama yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.

  • One Away Sean Kingston

    Akhirnya Sean Kingston kembali merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul One Away. Dengan suasana party, beat dari lagu yang satu ini cukup pas untuk menemani perjalanan kamu saat berkendara lho.

  • Yang Terlupakan Feat. NOAH Iwan Fals

    Musica Studio tampaknya benar-benar mengerahkan semua rooster yang dimilikinya saat ini. Setelah membentuk All Star, kini Iwan Fals pun diduetkan dengan bersama NOAH untuk membawakan ulang lagunya yang berjudul Yang Terlupakan. Dengan aransemen yang cukup modern, klip yang satu ini wajib untuk kamu simak KLovers!

  • Good Life Harris J

    Setelah berhasil menarik perhatian banyak anak muda, kini Harris J merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul Good Life. Track dari cowok yang kerap disebut sebagai 'Justin Bieber Muslim' ini menyajikan musik dengan nuansa Timur Tengah. Bukan cuma itu saja, track ini juga masuk dalam tracklist album debutnya yang berjudul SALAM.

  • The Right Song Tiesto

    Bekerjasama dengan Oliver Heldens, baru-baru ini Tiesto merilis music video untuk lagu barunya yang berjudul The Right Song. Tak hanya berdua, mereka pun mengajak Natalie La Rose untuk mengisi bagian vokal pada lagu tersebut. Lebih jauh, The Right Song seolah menjadi anthem para pekerja yang mulai bosan dengan rutinitasnya dan memilih untuk bersenang-senang.

  • Always Abdul And The Coffee Theory

    Memulai awal tahun 2016, Abdul and the Coffee Theory merilis sebuah video klip untuk single barunya yang berjudul Always. Mengambil sejumlah footage dari penampilannya, pria pelantun Happy Ending ini memberikan beat pop dengan sedikit sentuhan instrumen akustik yang ciamik banget. Penasaran? Langsung simak di sini yuk.

  • Goodbye Felicia & Stephanie Poetri - Bimbang Goodbye Felicia

    Setelah hampir 15 tahun berlalu, akhirnya salah satu film drama legendaris Tanah Air, ADA APA DENGAN CINTA, kembali hadir. Dengan kisah yang drama yang greget dan bikin penasaran banyak orang, soundtrack dari Goodbye Felicia dan Stephanie Poetri Dougharty yang berjudul Bimbang ini pun semakin membuatnya patut dinantikan. Seperti apa? Langsung simak di sini.

  • Damn Country Music Tim Mcgraw

    Salah satu musisi country besar Amerika, Tim McGraw, kembali melepas klip untuk single terbarunya yang senada dengan album terbarunya berjudul Damn Country Music. Dikemas dalam konsep hitam - putih, video ini mengambil sedikit footage dari suasana backstage penampilan Tim. Bersama aransemen musik yang top, lagu yang satu ini patut untuk kamu masukkan ke dalam daftar putar musikmu KLovers!

  • Rabbana Indah Nevertari

    Di awal tahun 2016, Indah Nevertari kembali menggebrak lewat single terbarunya yang berjudul Rabbana. Menjadi soundtrack dari film KETIKA MAS GAGAH PERGI THE MOVIE, lagu yang bernuansa religi itu langsung diaransemen oleh salah satu composer handal Tanah Air, Dwiki Darmawan. Dengan tatanan musik yang megah, yuk langsung simak lagu Rabbana ini di sini.

  • Better Homes And Gardens Taking Back Sunday

    Masih menjadi bagian dari rooster Hopeless Records, Taking Back Sunday kembali merilis klip untuk salah satu lagunya di tahun lalu, Better Homes And Gardens. Meski lebih dewasa dari segi musik dan lirik, namun nuansa emo 2000an benar-benar masih terasa pada lagu yang satu ini. Penasaran seperti apa? Simak langsung di sini.