VIDEO TERBARU
  • Selamanya Nabilah JKT48

    Nabilah JKT48 menyanyikan lagu ciptaan Saykoji yang berjudul Selamanya. Mengambil sebagian footage dari film terbarunya, SUNSHINE BECOMES YOU, lagu yang menjadi soundtrack itu memperlihatkan bagaimana Nabilah melakukan gerakan tarian balet yang indah lho.

  • Seperti Magic Shae

    Shae, kembali dengan single terbarunya yang berjudul Seperti Magic. Dirilis di bawah naungan Warner Music Indonesia. Masih mengusung musik pop, kali ini Shae mengemas cerita seseorang yang pedih ditinggalkan karena perbedaan dan cinta yang terlarang. Seperti apa? Cek langsung ke sini yuk KLovers.

  • L.A Girlz Weezer

    Setelah merilis 3 single barunya, kini Weezer kembali dengan sebuah music video untuk lagunya yang berjudul L.A Girlz. Tidak jauh berbeda dengan klip-klip sebelumnya, River Cuomo cs kembali menyelipkan unsur humor yang gokil banget pada video ini. Coba deh kamu simak ke sini.

  • I'm In Love With A Monster Fifth Harmony

    Dengan karakter vokal yang berbeda-beda, Fifth Harmony kembali menampilkan kualitasnya lewat video klip untuk single-nya yang berjudul I'm In Love With A Monster. Menjadi soundtrack film HOTEL TRANSYLVANIA 2, beat lagu yang satu ini asyik banget untuk menemani kamu saat sedang suntuk.

  • Cherry Wine Hozier

    Penyanyi sekaligus musisi pop asal Irlandia, Hozier, melepas klip sendu yang bakal bikin kamu tersentuh. Berjudul Cherry Wine, klip ini membawa kisah di mana sebuah kisah cinta justru dibalut dengan kekerasan yang menimpa para perempuan. Oke, yuk simak langsung di sini.

  • 19 In 99 Nick Carter

    Mantan pentolan Backstreet Boys, Nick Carter, merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul 19 In 99. Dikemas dengan konsep video yang lucu, kali ini Nick Carter membawa kisah bagaimana bebasnya kita ketika mendapat banyak waktu kosong saat tidak bersama dengan kekasih. Kamu wajib lihat nih KLovers.

  • Hatsukoi Dorobou (Pencuri Cinta Pertama) JKT48

    Untuk kamu para penggemar idol group kece Tanah Air ini, mereka baru saja merilis klip untuk salah satu lagu terbarunya yang berjudul Hatsukoi Dorobou. Lirik dari lagu yang juga berarti Pencuri Cinta Pertama dalam bahasa Indonesia ini kemudian dijelaskan JKT48 lewat kedua personelnya, Lidya dan Yona dari team KIII. Seperti apa sih klipnya? Yuk cek langsung di sini.

  • The Gift Of Music Dream Theater

    Unit progressive-metal lawas asal Amerika, Dream Theater, kembali merilis klip untuk single terbaru mereka. Berjudul The Gift Of Music, track yang masuk dalam album THE ASTONISHING ini terdengar agak sedikit lebih ringan dibandingkan lagu-lagu Dream Theater sebelumnya. Penasaran? Yuk langsung simak ke sini.

  • Secret Love Song Feat. Jason Derulo Little Mix

    Bukan cuma mengandalkan paras mereka yang cantik, Little Mix kembali membuktikan diri sebagai salah satu grup vokal yang patut diperhitungkan di industri musik Internasional. Mengajak Jason Derulo, Little Mix merilis single terbarunya yang berjudul Secret Love Song dengan sajian musik yang patut untuk kamu miliki sebagai bagian dari daftar putarmu.

  • Cheap Thrills Sia Furler

    Siapa sih yang nggak tahu dengan Sia Furler? Yap, kualitas menyanyi dan sense-nya dalam bermusik memang nggak perlu diragukan lagi. Nah, kali ini ia kembali merilis sebuah video lyric untuk salah satu single terbarunya yang berjudul Cheap Thrills. Dengan nuansa retro, klip yang satu ini wajib untuk kamu simak deh KLovers.