VIDEO TERBARU
  • Percaya (Official Music Video) Fatin Shidqia Lubis

    Akan segera meretas film terbarunya, Fatin Shidqia Lubis kembali melepas music video untuk single-nya yang berjudul Percaya. Setelah merilis video lyric sebelumnya, video kali ini menampilkan sedikit kisah Fatin dalam film DREAMS. Seperti apa lagunya? Yuk langsung simak di sini.

  • Stone Cold Demi Lovato

    Diambil dari jajaran track album terbarunya, CONFIDENT, Demi Lovato kembali merilis video klip untuk salah satu lagunya. Berjudul Stone Cold, Demi Lovato menyajikan nada-nada sendu yang pastinya bakal bikin kamu tersentuh dengan lirik-liriknya. Nggak percaya? Langsung coba lihat sendiri deh KLovers.

  • Kusayang Kamu Mike Mohede

    Lebih modern, kali ini Mike Mohede menghadirkan konsep dan warna baru dalam musiknya. Berjudul Kusayang Kamu, lagu yang masih bertemakan cinta ini juga mengajak Egha Latoya sebagai salah satu talent dalam music video-nya. Yang lebih seru, konsep video yang satu ini pasti bikin kamu terenyuh KLovers. Coba disimak deh.

  • Make Me Like You Gwen Stefani

    Akan segera merilis album terbarunya, THIS IS WHAT THE TRUTH FEELS LIKE, pada 18 Maret mendatang, Gwen Stefani merilis lebih dulu salah satu single terbarunya. Berjudul Make Me Like You, lagu yang satu ini dikemas dengan beat seperti lagu-lagu lawas Gwen yang ceria dan bikin telinga nggak cepat bosan untuk mendengarnya. Nggak percaya? Coba simak langsung ke sini deh.

  • Suffer (Vince Staples & AndreaLo Remix) Charlie Puth

    Sukses berkolaborasi dengan Wiz Khalifa agaknya tak membuat Charlie Puth lantas berhenti. Kali ini, lagunya yang berjudul Suffer mendapat sentuhan dari Vince Staples dan AndreaLo jadi lebih seksi dan pas banget untuk kamu miliki sebagai bagian dari daftar putar musikmu KLovers. Yuk simak ke sini.

  • Halalin Aku Dewi Perssik

    Sebagai salah satu pedangdut yang cukup lama melangkah di industri musik Tanah Air, Dewi Perssik merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul Halalin Aku. Tentu kamu bisa dengan mudah dong menebak isi lagu Depe kali ini lewat judulnya. Dikemas dalam konsep cerita yang lucu, Halalin Aku wajib nih untuk kamu simak.

  • Secawan Madu Via Vallen

    Setelah Selingkuh, kini Via Vallen resmi melepas music video untuk single terbarunya yang berjudul Secawan Madu. Bercerita tentang pengkhianatan cinta, lagu dangdut yang satu ini sudah dikemas secara modern dan asyik lho untuk kamu miliki sebagai bagian dari daftar putar musikmu. Yuk simak ke sini.

  • Clearest Blue Chvrches

    Masuk ke dalam jajaran album terbarunya yang berjudul EVERY OPEN EYE, unit elektronic-pop asal Skotlandia, Chvrches melepas video klip untuk single terbarunya. Berjudul Clearest Blue, sound yang disajikan Chvrches kali ini cukup ringan, padat, dan nggak bikin telinga sakit atau bosan saat mendengarnya. Coba langsung kamu dengar di sini deh KLovers.

  • Sampai Jumpa Endank Soekamti

    Endank Soekamti akhirnya merilis klip untuk salah satu single terbarunya yang berjudul Sampai Jumpa. Diambil dari album ketujuh mereka yang berjudul SOEKAMTIDAY, unit pop-punk asal Yogya itu mengkolaborasikan bahasa isyarat untuk lagunya yang menceritakan tentang perpisahan mereka dengan masyarakat, keindahan, dan semua masa yang mereka lewatkan saat melakukan proses rekaman outdoor di Gili Sudak, NTB.

  • Satu-Satunya D Masiv

    Musica kembali merilis karya kolaborasi para rooster-nya. Bersama, d Masiv dan Iwan Fals saling memadukan musiknya dalam lagu yang berjudul Satu-Satunya. Dengan masih mengusung musik pop, keresahan akan cinta dari seorang sosok yang disayangi pada klip ini bakal bikin kamu baper!