VIDEO TERBARU
  • The Silver String Saosin

    Kembali bersama sang vokalis awal, Anthony Green, yang sempat berpetualang dengan Circa Survive, kini Saosin kembali dengan single terbarunya. Berjudul The Silver String, lagu ini kembali membawakan kita suasana lagu-lagu screamo di era 2000an. Bukan cuma itu saja, lagu tersebut juga masuk dalam jajaran album terbaru mereka, ALONG THE SHADOW, yang siap dirilis pada 20 Mei mendatang. So, simak yang satu ini dulu yuk

  • You Against You Slayer

    Diambil dari album kedua belas mereka, REPENTLESS, unit metal legendaris, Slayer, kembali meretas sebuah video klip untuk single terbarunya yang berjudul You Against You. Video ini mengemas adegan berdarah yang cukup banyak bersama barisan lirik dan musik yang tegas. Walau begitu, speed musik metal yang tersaji jelas bakal membuat para metalhead ketagihan untuk menggerakkan kepalanya.

  • Middle Feat. Bipolar Sunshine DJ Snake

    DJ Snake meretas video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Middle. Tidak sendirian, kali ini ia mengajak Bipolar Sunshine untuk berkolaborasi dalam single-nya kali ini. Dengan konsep seperti superheroes, DJ Snake menyuguhkan romance antara 2 orang yang memiliki 2 dunia yang berbeda saat malam dan siang hari. Seperti apa? Langsung simak ke sini yuk KLovers.

  • Paranoia A Day To Remember

    Setelah album COMMON COURTESY, unit pop-punk asal Ocala ini kembali melepas single terbarunya. Berjudul Paranoia, kali ini A Day To Remember menyuguhkan musik yang lebih padat, kencang, dan berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Dengan sound gahar layaknya musik hardcore, yang satu ini wajib untuk kamu simak guys!

  • Aku Tetap Cinta Repvblik

    Bukan cuma menyediakan pilihan pixel dengan kualitas mencapai 1080, video klip terbaru Repvblik benar-benar terasa istimewa. Mengambil syuting di Jepang, band yang digawangi Ruri Repvblik cs ini meretas klip untuk lagunya yang berjudul Aku Tetap Cinta. Penasaran seperti apa video spesial mereka? Langsung simak ke sini yuk.

  • Kisah Yang Sempurna RVN

    Setelah mencicipi dunia perfilman Tanah Air, kini Randy Pangalila siap untuk mulai menghidupi hasrat dalam bermusiknya bersama RVN. Mengajak 2 orang dari band yang ia bentuk sebelumnya, Astoria, RVn meretas sebuah video klip untuk single terbarunya yang berjudul Kisah Yang Sempurna. Mengusung musik pop-rock, ada beberapa part manis dari aransemen musik RVN yang membuat lagu ini terasa spesial dan patut untuk kamu simak.

  • Cinta Adalah (Video Lyric) The Overtunes

    Dengan lirik deskriptif yang sederhana, The Overtunes melepas single terbarunya bersama video lyric yang nggak kalah simpel. Berjudul Cinta Adalah, komposisi musik yang ceria agaknya berhasil mengemas pesan yang ingin disampaikan oleh The Overtunes. Lebih jauh, sedikit sentuhan musik elektronik pada lagu ini jadi pemanis yang bikin kamu wajib untuk memasukkan Cinta Adalah ke dalam bagian daftar putarmu.

  • Hidup Yang Hebat Nidji

    Sekali lagi roster Musica Studio's, Nidji, menyajikan satu suguhan yang apik. Bersama musisi senior seperti Iwan Fals, Nidji meretas sebuah video klip untuk lagunya yang berjudul Hidup Yang Hebat di mana klip ini berupa ratusan potongan gambar hasil tangan sederet anak-anak muda. Dengan animasi yang apik dan musik yang rapi, sepertinya lagu dan klip yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan sama sekali.

  • Kau Pilih Dia Papinka

    Dibawakan dengan gaya video klip yang cukup lawas, Papinka meretas video klip untuk single-nya yang berjudul Kau Pilih Dia. Membawakan musik pop, lagu ini seakan menjadi curhatan Papinka tentang pengkhianatan dan perasaan yang disambut oleh cinta yang salah. Langsung simak ke sini yuk.

  • Surat Cinta Untuk Starla Virgoun Last Child

    Sukses bersama bandnya, kini Virgoun Last Child meretas single barunya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Menonjolkan sisi musik pop yang lebih kental, lagu ini benar-benar membawa nuansa yang jauh berbeda dengan Last Child. So, untuk kamu yang sampai sekarang ini selalu berusaha memberikan cinta sepenuh hati untuk kekasih, lagu ini patut untuk kamu simak guys.